Cara Download BRI Mobile untuk Apple - Blackberry - Android - Windows Phone

Aplikasi Android Mobile Banking Bank BRI - Mobile banking dihadirkan untuk mempermudah para nasabah saat melakukan transaksi perbankan tanpa repot-repot mengular di depan teller atau dibilik ATM. Bank BRI adalah salah satu bank pemerintah yang berinovasi dengan layanan mobile banking. Layanan mobile banking BRI adalah bentuk elektronik banking untuk kemudahan bertransaksi yang bisa dilakukan memanfaatkan aplikasi BRI Mobile yang terinstal di smartphone.
download aplikasi bri mobile untuk hp,download bri mobile blackberry,Download Aplikasi SMS Banking BRI, BRI,

Nasabah bank BRI yang memiliki ponsel berbasis Android, iPhone, Windows Phone maupun BlackBerry bisa menjalankan aplikasi ini dari mana saja dan kapan saja kebutuhan perbankan diperlukan. BRI Mobile pun sangat aman digunakan sebab pihak bank sudah memberikan metode keamanan berlapis. Nasabah yang mentransfer dana atau mendapatkan kiriman dana otomatis dikirimkan notifikasi ke alamat e-mail atau nomor ponsel yang sebelumnya didaftarkan. Kecuali itu diberlakukan pula pengamanan enkripsi SSL (Secure Socket Layer) yang untuk mengacak data yang dikirimkan sehingga tak bisa dibaca pihak lain. Kemudian ada M-Token berbentuk kode tertentu yang dikirimkan lewat SMS. Nasabah tentunya tak perlu khawatir lagi saat bertransaksi melihat mekanisme pengamanan berlapis tersebut.

Nasabah yang hendak memanfaatkannya, cara download BRI Mobile untuk Blackberry dan Android cukup mudah. Nasabah pengguna ponsel Android bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=bri.delivery.brimobile&hl=en. Kemudian nasabah dengan smartphone BlackBerry bisa mendapatkannya di BlackBerry World dengan link https://appworld.blackberry.com/webstore/content/17842068/?lang=en. Sementara pengguna iPhone dapat mendownloadnya di iTunes Apple di alamat https://itunes.apple.com/us/app/bri-mobile/id531623171?mt=8. terakhir untuk nasabah yang menggunakan Windows Phone bisa mengunduhnya di Microsoft Store di alamat https://www.microsoft.com/en-us/store/apps/bri-mobile/9wzdncrdkzzd.

Syarat dan ketentuan penggunaan BRI Mobile ini ada dua yaitu pertama harus sebagai nasabah bank BRI baik itu memiliki Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI SIMPEDES, Tabungan BRI JUNIOR ataupun Giro BRI serta memiliki kartu ATM BRI. Berikutnya yaitu sudah mendaftar pada layanan Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI lewat ATM atau kantor unit kerja BRI bila ingin bertransaksi keuangan. BRI Mobile sendiri menyatukan Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI, Info BRI, dan layanan perbankan yang lain di sebuah aplikasi.

Menu-menu yang terdapat pada aplikasi BRI Mobile ini yaitu : Info, Transfer, Isi ulang, Pembayaran, Pembelian dan Pelayanan Nsabah. Dengan BRI Mobile ini nasabah bisa melakukan layanan-layanan perbankan seperti : cek saldo, transfer dana antar rekening BRI, transfer dana ke rekening di bank lain, pembayaran tagihan (multifinance, PLN, Telkom, kartu kredit, dan sebagainya), pembelian pulsa seluler prabayar, pengisian balance e-money dan juga pembayaran di sejumlah merchant seperti pengisian kredit Go-Jek.