www.mandirifiestapoin.co.id - Cara Mudah Mengetahui Jumlah Fiestapoin Mandiri

Fiestapoin - Bank Mandiri memiliki satu program menarik berkaitan dengan loyalitas nasabah. Program yang dinamakan dengan Mandiri Fiestapoin ini mulai diluncurkan sejak tahun 2012 bagi para nasabah setia. Mandiri Fiestapoin menyediakan berbagai macam hadiah langsung yang cukup menarik, hanya dengan menukarkan sejumlah poin yang dimiliki. Pemberian poin ini didasarkan pada dua hal yaitu rata-rata saldo bulanan sebesar minimal Rp.4 juta dan kedua didasarkan pada aktifitas transaksi yang dilakukan misalnya pembayaran lewat internet banking dan sebagainya.
fiestapoin mandiri kfc,fiestapoin mandiri xxi,cara tukar fiestapoin mandiri,cara mendapatkan fiestapoin mandiri,daftar mandiri fiesta poin,www.mandirifiestapoin.co.id mandiri,mandiri clickpay,

Tersedia banyak macam hadiah langsung fiestapoin dari bank Mandiri mulai dari All New Kijang Innova 2.0 G M/T (4,5 juta poin), Grand New Veloz 1.5 A/T (3,6 juta poin), Toyota Etios Valco E M/T (2,7 juta poin), Honda All New BeAT POP eSP (221 ribu poin), Voucher Pulsa Prabayar Telkomsel Senilai Rp. 100ribu (1800 poin), iPhone 6 16 GB (186 ribu poin) dan masih ada ratusan pilihan item lain yang sangat menarik.

Empat cara mengetahui jumlah Fiestapoin Mandiri bagi para nasabah yang ingin mengeceknya yaitu :

1. Akses ke website www.mandirifiestapoin.co.id atau www.bankmandiri.co.id. pada menu fiestapoin.
Dari laman yang terbuka, pilih menu Cek Poin dan inputkan 16 digit nomor kartu ATM Mandiri seperti 4097 6621 5243 0826. Inputkan juga valid thru yang mempunyai format mm/yy contohnya 09/16 dan akhiri dengan menekan Cek.

2. Mengirimkan SMS lewat nomor ponsel yang juga digunakan untuk SMS Banking. Format pesannya : cek fp dan dikirimkan ke 3355. Nasabah selanjutnya mendapatkan SMS balasan : ”Fiestapoin Anda pada tanggal 10/10/16 18:21 xx”. Namun bila format pesan yang dikirimkan keliru biasanya akan mendapatkan pesan ”Transaksi ditolak. Perintah transaksi tak dikenal. Silahkan ulangi dari awal”.

3. Cek lewat ATM Mandiri
Setelah memasukkan kartu ATM ke slotnya dan menekan PIN, klik ”Transaksi lainnya”. Selanjutnya menu ”Informasi Saldo” dan kemudian ”Mandiri Fiestapoin”. Akan keluar info mengenai akumulasi poin fiestapoin yang sudah dikumpulkan Nasabah.

4. Cek lewat Aplikasi Mandiri Fiestapoin
Aplikasi Mandiri Fiestapoin bisa diunduh sesuai platform smartphone yang digunakan. Untuk Android di Play Store dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mandiri.mandirifiestapoin&hl=en. Dan untuk iPhone di App Store dengan link https://itunes.apple.com/id/app/mandiri-fiestapoin/id886114230?mt=8. Kalau nasabah sudah pernah membuat akun di website fiestapoin di www.mandirifiestapoin.co.id maka bisa menggunakannya untuk login ke aplikasi Mandiri Fiestapoin. Sementara jika belum memiliki akun maka nasabah bisa membuat akun melalui aplikasi ini. Data-data yang perlu dimasukkan saat registrasi ada beberapa. Pertama yaitu nomor rekening, namun yang diisikan yaitu hanya 6 digit terakhir contohnya No.rekening 123456 7898765 maka yang diisikan hanya 898765. Kemudian tanggal lahir 6 digit (ddmmyy, nomor kartu ATM yang diisikan cuma 6 digit terakhir, email, password, nama, jenis kelamin dan nomor hp. Nasabah berikutnya akan dikirimkan email yang harus diverifikasi nasabah. Lanjut dengan login menggunakan email dan password yang tadi didaftarkan.