Bank BCA Internet Banking - Benefit Menggunakan Fasilitas

Bank BCA Internet Banking - Sebagai salah satu bank lokal terbesar di Indonesia, Bank Central Asia (BCA) selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk para nasabah setianya. Bank BCA internet banking dengan nama KlikBCA adalah salah satunya. KlikBCA sendiri termasuk bagian dari layanan e-banking BCA. Layanan e-banking lainnya meliputi BCA Mobile, BCA KlikPay, m-BCA, Flash, ATM BCA, Debit BCA, Tunai BCA, SMS BCA dan BCA By Phone.
Bank BCA Internet Banking, bank mandiri,bca credit card customer service,bca bank credit card,bca bank branches,article banking bca,klik bca individual log in,bank mandiri internet banking,bca online,
Baca juga : Bank BRI Internet Banking

Masa sekarang ini yang bergerak dengan cepat, setiap orang menuntut kemudahan dan kepraktisan. Layanan KlikBCA adalah produk keuangan elektronik dengan keunggulannya berupa proses transaksi yang tak ribet. Untuk melakukan aktifitas finansial, orang hanya perlu sekali klik lewat internet menggunakan komputer atau smartphone. Anda tak usah was-was mengenai keamanannya sebab bertransaksi memakai KlikBCA ini diproteksi dalam beberapa lapis pengamanan.

Apa saja benefit yang didapatkan nasabah dari bertransaksi menggunakan Bank BCA internet banking ini? Beberapa yang utama adalah : aman sebab proses transaksi dilindungi menggunakan berbagai sistem pengamanan, bisa digunakan untuk bermacam-macam transaksi layaknya mesin ATM, proses transaksi yang instan dan bisa dijalankan hanya memakai smartphone.

Layanan KlikBCA saat ini lebih terproteksi sebab disertakan KeyBCA atau token. Peranti ini akan memunculkan password yang berubah tiap kali Anda melakukan transaksi perbankan dengan begitu keselamatan dana Anda akan lebih terjamin. Anda tak perlu lagi pergi ke bank atau ATM kecuali bila Anda memang memerlukan uang cash. Anda bisa bertransaksi kapan saja 24 jam sehari, 7 hari seminggu dari mana saja anda berada. Transaksi finansial menjadi makin mudah sebab semua yang Anda perlukan ada di rumah Anda, kantor, atau smartphone yang terhubung ke internet.
    
Bank BCA internet banking dengan KlikBCA didesain mirip ATM BCA dengan begitu mudah difungsikan. Seakan-akan Anda mempunyai unit ATM sendiri untuk bermacam transaksi (selain dari penarikan cash) seperti Pembelian, Pembayaran, pembayaran e-Commerce, transfer, informasi rekening, riwayat transaksi, administrasi dan informasi lainnya .

Setiap nasabah yang mempunyai rekening tabungan di BCA dan memiliki kartu BCA yang bisa digunakan untuk bertransaksi perbankan di ATM BCA berhak untuk menggunakan berbagai fitur dari Internet Banking BCA. Untuk menggunakan fasilitas Bank BCA internet banking nasabah harus memiliki User ID dan nomer PIN yang diperoleh saat nasabah melakukan pendaftaran di mesin ATM BCA. Nasabah juga bisa melakukan registrasi untuk bisa menggunakan fasilitas internet banking BCA di counter Customer Service di cabang bank BCA terdekat. Ketika mendaftar di counter Customer Service di cabang bank BCA, maka User ID akan dikirimkan ke alamat e-mail yang tercatat saat pendaftaran dan PIN pertama yang diterima adalah nomer PIN yang sama seperti nomer PIN kartu ATM. Nasabah bisa menggantinya setelah itu.