Kode Bank Niaga (022) Untuk Keperluan Transfer

Kode Bank Niaga - Mengirimkan uang kepada orang yang jauh berbeda antara dulu dan sekarang. Dahulu seseorang harus membawa sendiri uang itu ke tempat teman atau kerabat yang akan diberi uang, namun saat ini cukup dengan perantaraan mesin ATM maka uang sudah berpindah tangan dalam sekejap mata. Syaratnya kedua belah pihak harus punya rekening bank. Bank tak harus sama sebab beda bank, transfer pun bisa dilakukan. Untuk cara transfer beda bank cukup ditambah kode bank sebelum mengetikkan nomer rekening tujuan.
kode bank cimb niaga, kode bank bca,kode bank niaga transfer,kode bank cimb niaga untuk paypal,kode bank cimb niaga syariah atm bersama,Kode Bank Niaga,
Baca juga : Laporan Keuangan Bank

Misal anda memiliki rekening bank Mandiri dan ingin mentransfer dana kepada teman anda yang memiliki rekening bank Niaga. Sebelumnya anda harus tahu kode bank Niaga sebagai bank tujuan transfer. Kode bank Niaga (CIMB Niaga) sendiri adalah 022 sehingga ketika mengetik di mesin ATM formatnya : 022+nomer rekening bank Niaga misalnya : 0224070102002183. Bank Niaga sendiri adalah salah satu bank kenamaan dengan aset besar.

Ketika awal terbentuknya, bank Niaga cuma menitikberatkan pengembangan norma dan profesionalisme perbankan. Tahun 1987 Bank Niaga merupakan bank pertama yang menyediakan mesin ATM untuk nasabahnya. Kemudian tahun 1991 bank ini pun sebagai bank pertama di Indonesia yang menawarkan fitur transaksi online. Setelah mayoritas sahamnya dibeli oleh grup CIMB yang bergerak di bidang finansial di Malaysia, Singapura, Thailand dan Kamboja serta Indonesia, bank ini berubah menjadi Bank CIMB Niaga sejak tahun 2008.

Bank Niaga memiliki layanan yang dinamakan Branchless banking atau layanan tanpa melalui cabang bank Niaga diantaranya adalah :

1. Rekening Ponsel
Merupakan produk keuangan CIMB Niaga untuk semua kalangan masyarakat yang bahkan sekalipun tak mempunyai rekening bank CIMB Niaga. Sebagai layanan pertama di kawasan Asia yang memudahkan nasabah melakukan transfer dana ke nomer handphone dari seluruh provider seluler di Indonesia. Bisa memakai jenis handphone apa saja dan yang menarik yakni tak membutuhkan kartu ATM ataupun rekening bank.

2. Go Mobile
Apa saja gadget mobile yang anda pakai, transaksi perbankan cukup dengan sebuah ketukan saja. Kapan saja dan di mana saja. Transaksi perbankan menggunakan fitur ini pun bisa dibuka lewat menu di SMS.

3. CIMB Clicks
Suatu fasilitas praktis perbankan memakai akses internet yang memudahkan Anda bertransaksi perbankan tanpa beranjak dari kursi. Keamanan bertransaksi sudah bukan merupakan masalah serius dengan digunakannya kode captcha guna menjamin bahwa aktifitas perbankan itu dilakukan orang juga password untuk memastikan bahwa Anda memang membuka situs yang benar kepunyaan CIMB Niaga.

4. Digital Lounge
Suatu inovasi perbankan dengan menggunakan teknologi terkini guna menawarkan pengalaman finansial instan dan tak membuat repot utamanya nasabah ritel. Digital Lounge ditangai seorang Digital Banking Manager yang siap menawarkan solusi keuangan anda. Di samping itu Digital Lounge pun menawarkan promo menarik yang bisa diperoleh oleh semua nasabah.

5. ATM Galeri CIMB Niaga
Meliputi mesin ATM, CDM (cash deposit machine, mesin setor tunai), dan CIMB Clicks dan Non Tunai yaitu suatu mesin layanan perbankan berlayar sentuh untuk transaksi non-tunai lewat beragam menu yang gampang digunakan.

6. Preferred Phone Banking
Melalui nomer 500 800 bagi nasabah CIMB Preferred Banking ataupun CIMB Niaga Private Banking. Adalah servis perbankan yang mengijinkan nasabah bertransaksi cukup lewat saluran telepon kapan pun dan dimana pun.