Manfaat dan Cara Aktivasi Bank BII Internet Banking

Bank BII internet banking merupakan layanan internet banking dari bank BII untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi pembayaran. Layanan perbankan BII melalui internet banking ini dapat memberikan kenyamanan transaksi bagi para nasabah dengan layanan lebih cepat, mudah dan dapat dilakukan kapan saja serta dimana saja. Jadi, para nasabah bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus pergi ke kantor cabang ataupun ke ATM. Cukup menggunakan perangkat komputer dan juga akses internet untuk menunjang tersebut. 
Apa saja sih keuntungan menggunakan layanan bank BII internet banking? Ya, Internet banking yang disediakan oleh BII ini memiliki banyak manfaat dan keuntungan diantaranya:

Kemudahan untuk mengakses rekening
Keuntungan yang pertama, sudah pasti dengan adanya layanan internet banking dari BII ini maka Anda akan mendapatkan kemudahan untuk selalu mengakses rekening dengan berbagai jenis, seperti rekening giro, rekening tabungan, kartu kredit, deposito berjangka, dan lain sebagainya.

Transaksi lebih aman
Dengan layanan bank BII internet banking ini, maka transaksi perbankan Anda akan lebih aman menggunakan teknologi terkini untuk menjamin keamanan para pengguna internet dalam bertransaksi. Selain itu, hanya dengan melalui internet banking tidak akan memicu terjadinya tindak kejahatan seperti di ATM.

Memberikan layanan 24 jam non stop
Menggunakan layanan internet banking dari BII juga tidak terbatas waktu. Karena Anda bisa melakukan transaksi kapanpun Anda mau dengan sistem layanan 24 jam dalam sehari. Sehingga Anda bisa bertransaksi sesuka hati Anda.

Tidak dikenakan biaya bulanan
Melalui bank BII internet banking juga tidak memerlukan biaya tambahan apapun. Karena para nasabah bisa bertransaksi secara gratis melalui layanan internet banking ini. Hanya saja nasabah dikenakan biaya administrasi untuk pembayaran tagihan ataupun pengiriman uang seperti halnya bertransaksi di ATM.

Fitur lengkap
BII internet banking juga menyediakan berbagai macam fitur lengkap yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah bank. Sehingga dapat memudahkan transaksi apapun yang dilakukan para nasabah. 

Dari berbagai keuntungan di atas, Anda bisa menikmati layanan BII internet banking dengan cara mengaksesnya melalui berbagai macam browser, seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, Apple Safari, Google Chrome dan Opera Mini. Selain itu, Anda juga bisa menentukan user ID sendiri melalui layanan ini beserta penggunaan layanan sms token. 

Untuk bisa mendapatkan fitur layanan dari BII internet banking ini, maka Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu di ATM BII terdekat. Setelah melakukan registrasi, langkah selanjutnya melakukan tahap aktivasi melalui situs resmi BII internet banking untuk melakukan login. Caranya ketik menu “Login Pertama Kali” lalu ketikan sebanyak 15 digit dari nomor registrasi sesuai dengan nomor yang tersedia pada struk atau resi ATM ketika melakukan registrasi melalui ATM, lalu masukan PIN setelah itu klik menu “agree”. Anda bisa membuat user beserta password di menu BII internet banking ini lalu klik continue. Lalu pilih bagian nomor rekening kemudian “submit”. Ya, itulah tahap aktivasi bank BII internet Banking dengan mudah!