Informasi Tepat Cara Daftar SMS Banking CIMB Niaga

Kebutuhan orang yang semakin mendesak dan dituntut untuk cepat membuat kita tidak bisa melakukan segala sesuatunya secara manual. Karena hal inilah CIMB Niaga mencoba memberikan kemudahan untuk para nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi perbankan dengan menggunakan SMS Banking. Cara daftar SMS Banking CIMB Niaga dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, asalkan Anda teliti dalam langkah-langkahnya. Metode SMS banking ini bisa digunakan oleh semua nasabah yang telah terdaftar di CIMB Niaga.
Kelebihan SMS Banking CIMB Niaga
Dengan menggunakan fasilitas SMS Banking CIMB Niaga, maka nasabah Bank CIMB Niaga bisa mentransfer dana dan menerimanya dari atau ke nomor lain meskipun dengan menggunakan operator yang berbeda. Dan transaksi ini bisa dilakukan di seluruh Indonesia. Dan untuk penarikan tunainya, Anda tidak memerlukan rekening atau ATM lagi untuk melakukan penarikan tunai. Cara daftar SMS Banking CIMB Niaga ini tidak membutuhkan proses yang lama, bahkan Anda bisa membuatnya dengan beberapa jam dan langsung bisa digunakan. Jika Anda menggunakan fasilitas SMS Banking ini maka Anda tidak perlu menanggung biaya ongkos administrasi saat melakukan pengiriman atau menerima uang.

Dengan menggunakan SMS Banking Niaga ini, Anda juga akan mendapatkan kelebihan lainnya yaitu Anda dapat melakukan penyetoran uang tunai yang bisa dilakukan di seluruh cabang Bank CIMB Niaga. Dengan menggunakan mesin CDM atau Cash Deposit Machine, maka waktu Anda yang sangat berharga tidak akan terbuang sia-sia. Cara daftar SMS Banking CIMB Niaga ini dapat dilakukan dengan sangat cepat namun memiliki banyak sekali kemudahan dan manfaat yang bisa kita ambil, termasuk untuk membeli pulsa untuk semua operator.

Cara Melakukan Registrasi SMS Banking CIMB Niaga
Untuk melakukan registrasi dengan SMS banking CIMB Niaga, maka berikut ini cara-caranya:
  • Daftarkan nomor handphone Anda ke kantor CIMB Niaga terdekat di kota Anda.
  • Kemudian ketikkan SMS dari ponsel tersebut dengan format GOMobile lalu kirim ke 1418. Nah, dengan demikian SMS Banking langsung bisa digunakan.
  • Cara daftar SMS Banking CIMB Niaga jika Anda menggunakan Android, iPhone atau Blackbery, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui http://mobile.cimbclicks.co.id/apps. Maka melalui perangkat ini transaksi perbankan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.
  • Apabila Anda belum bisa juga melakukan registrasi melalui handphone Anda, maka cobalah untuk minta tolong pada CS Bank CIMB Niaga. Namun,Anda juga harus mempersiapkan segala persyaratannya seperti nomor handphone, KTP atau kartu identitas lainnya.
Nah, demikian tadi beberapa manfaat yang bisa kita gunakan dari fasilitas canggih SMS Banking ini. Setelah menggunakannya, maka Anda akan menemukan banyak hal mudah di hari-hari Anda. DanAnda tidak perlu lagi membuang waktu untuk mengantri dan menempuh jarak untuk ke Bank. Karena di manapun Anda berada, Anda bisa tetap bertransaksi dengan cepat dan mudah. Demikian manfaat dan cara daftar SMS Banking CIMB Niaga ini, semoga bermanfaat.