Layanan Bank BNI Internet Banking

Bank BNI Internet Banking - Bank BNI termasuk satu diantara bank besar tanah air dengan 1.722 kantor yang terdapat di 384 kabupaten. Kecuali itu, bank BNI pun mempunyai 5 kantor cabang luar negeri tepatnya berada di kota New York, London, Tokyo, Hongkong dan Singapura. Mempunyai 11.221 mesin ATM terhitung di dalamnya juga 6 mesin ATM di luar negeri. Empat ATM berada di Hong Kong sementara 2 Singapura. Mengikuti perkembangan zaman, bank BNI pun berkomitmen melayani kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan teknologi terkini lewat fasilitas Bank BNI Internet Banking.
Bank BNI Internet Banking, bank bri,bank mandiri,bank mandiri internet banking,bni internet banking, Bank BNI Internet Banking,
Baca juga : Bank Syariah Mandiri Internet Banking

Bank BNI Internet Banking merupakan cara termudah bagi nasabah untuk mengadakan transaksi finansial secara online. Kenapa mudah, sebab bank BNI Internet Banking tersedia selama 24 jam 7 hari seminggu. Di mana saja dan kapan saja nasabah sedang berada, BNI internet banking selalu siap menservis kebutuhan nasabah. Untuk bisa menggunakan fitur terkini bank BNI ini, masyarakat tentunya harus membuka rekening tabungan di kantor cabang BNI terdekat. Nasabah akan mendapatkan buku rekening plus BNI Card yang bisa digunakan untuk bertransaksi via mesin ATM. Cara mendaftar BNI Internet Banking bisa dijelaskan sebagai berikut :

- Mendaftar menggunakan BNI Card di mesin ATM BNI terdekat melalui pilihan menu Registrasi E-Channel. Selanjutnya ketikkan 6 digit nomer PIN sesuai keinginan anda.

- Mengaktivasi layanan dengan membuka website bank BNI Internet Banking di alamat http://bni.co.id kemudian ketikkan 16 digit nomer BNI card serta PIN registrasi yang dibuat tadi di ATM.

- Baca secara cermat syarat dan ketentuan yang tertera selanjutnya berikan tanda tickmark di kotak persetujuan.

- Berikutnya buatlah User ID serta password yang anda inginkan namun harus sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan.
   
- Pakai User ID serta password tadi untuk melakukan login di website BNI Internet Banking. Sampai di sini nasabah sudah dapat melakukan aktifitas non-finansial yaitu : informasi saldo dan Informasi mutasi rekening. Bila akan mentransfer uang, membayar tagihan serta transaksi lain maka nasabah harus mempunyai BNI e Secure berupa alat pengaman yang sering disebut token.

Untuk mendapatkan BNI eSecure bisa dengan menggunakan langkah-langkah berikut :

- Buka website BNI Internet Banking dan klik menu Administrasi selanjutnya pilih Registrasi BNI eSecure.
   
- Tentukan kantor cabang terdekat untuk mengambil alat BNI eSecure yang anda minta. Prosedur ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 10 hari kerja. BNI eSecure dapat diambil dengan menyertakan buku tabungan, kartu bukti identitas, sekaligus nomer referensi pemesanan yang didapatkan pada langkah sebelumnya. Aktifkan alat BNI eSecure melalui bank BNI Internet Banking menurut instruksi yang tertera pada layar.

- Jenis jenis transaksi yang bisa dilakukan di layanan Bank BNI internet banking setelah mendapatkan BNI eSecure adalah : transfer uang antar Rekening BNI, transfer uang ke rekening bank lain, membayar tagihan, membeli Voucher Prabayar, membeli tiket penerbangan dan membayar biaya pendidikan atau Student Payment Centre. 
Layanan Bank BNI Internet Banking Rating: 4.5 Posted by: Deny Novriansyah Putra