Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA

Call Center BCA - Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia selalu berusaha meningkatkan kepercayaan para nasabah setianya. Usaha yang diambil mencakup edukasi dan proteksi terhadap dana nasabah lewat 3 hal yakni menyediakan solusi finansial yang tepat menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah, memuaskan dan memberikan kenyamanan kepada para nasabah serta memperkuat relasi yang menghasilkan pertumbuhan usaha. Bank BCA membuat sejumlah pendekatan diantaranya lewat keterbukaan dan kepuasan produk, pendidikan kepada nasabah, memperkuat keamanan transaksi dan membentuk call center bank BCA dengan layanan yang dinamakan HaloBCA.
Baca juga : Bank BCA Internet Banking

Bank BCA siap melayani para nasabah setiap waktu lewat HaloBCA. Anda dapat memperoleh penjelasan mengenai berbagai produk perbankan secara mudah dan cepat sekaligus mendapatkan solusi tiap-tiap persoalan yang berkaitan dengan transaksi perbankan hanya dengan sarana telepon, kapan saja dan dimana saja Anda sedang berada. Dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001:2000 maka bank BCA bertekad untuk selalu menyediakan layanan terbaik untuk nasabah mereka setiap saat.

Layanan Call Center bank BCA melalui HaloBCA mencakup :

- Memberikan penjelasan mengenai berbagai produk bank BCA dan syarat-syarat membuka rekening atau mengajukan credit card.
- Memberikan penjelasan secara rinci mengenai tata-cara bertransaksi menggunakan ATM BCA, Tunai BCA, Debit BCA, KlikBCA, m-BCA serta credit card BCA .
- Merespon komplain dari para nasabah ketika melakukan transaksi di ATM, Tunai BCA, Debit BCA,  KlikBCA, mBCA serta credit card meliputi BCA CARD, Visa, Mastercard dan JCB Card.
- Melakukan pemblokiran rekening BCA, kartu Paspor BCA atau credit card BCA sekaligus melayani administrasi lain yang berhubungan dengan perbankan.
- Menerima serta merespon saran-saran yang diberikan oleh nasabah.

Layanan Call Center Bank BCA Halo BCA bisa dihubungi di nomer 500888 dari mana saja nasabah berada menggunakan nomer telepon rumah ataupun menggunakan handphone. Begitu praktis dan khasnya nomer 500888, menghubungi nomer Call Center Halo BCA sekarang ini pun kian terjangkau biayanya. Menggunakan telepon rumah dan handphone CDMA yang berada di luar Jakarta, biaya yang diberlakukan cuma Rp.220 untuk setiap 2 menit. Menggunakan handphone GSM, nasabah harus menyertakan kode area 021 dan mereka akan dibebankan biaya sejumlah Rp.900 untuk setiap menitnya.

Untuk itu anda tidak usah sangsi untuk mengontak layanan Call Center Bank BCA Halo BCA jika Anda membutuhkan penjelasan mengenai transaksi perbankan secara detil, atau mengutarakan keluhan mengenai permasalahan transaksi, ataupun sebatas memberikan saran. Halo BCA dengan jumlah karyawan yang membackup sekitar 1000 orang akan siap melayani Anda kapan saja sedang membutuhkan. Untuk kenyamanan dan mempermudah Anda, ingat saja nomer 500888. S