Sekilas Situs Bank Danamon Indonesia - www.danamon.co.id

Situs Bank Danamon - Tahukah anda bahwa sebelum memakai nama bank Danamon, nama yang digunakan adalah bank Kopra? Bank Kopra sendiri pertama kali beroperasi pada tahun 1956 dan baru pada tahun 1976 diubah menjadi bank Danamon berasal dari kata Dana Moneter. Bank Danamon berada di urutan keenam bank terbesar di Indonesia dilihat dari banyaknya aset. Memiliki kantor perwakilan sebanyak 2.450 di seluruh Indonesia. Informasi itu bisa anda dapatkan di situs bank Danamon dengan alamat http://www.danamon.co.id.
situs bank danamon, bank danamon adalah,cabang bank danamon,bank danamon pusat,bank danamon kpr,sejarah danamon,kta danamon bank,suku bunga danamon,www.danamon.co.id,
Baca juga : Pengertian Bank dan Fungsi Utamanya

Bank Danamon memiliki serangkaian produk mulai dari tabungan, pendanaan, investasi, asuransi, unit usaha syariah dan beberapa layanan perbankan lain. Dalam situs bank Danamon dijelaskan secara lengkap berbagai produk dan layanan tersebut. Untuk tabungan, bank Danamon memiliki Primagiro, Dana Fleksi dan Tabungan SME. Ada lagi rekening koran yang meliputi Giro Bisa, Giro Danamon Syariah iB dan Giro BPR. Terakhir adalah produk Deposito DSP.

Selain produk simpanan, bank Danamon pun memberikan fasilitas pinjaman/pendanaan lengkap mulai dari pendanaan untuk usaha mikro, usaha kecil menengah (UKM) hingga pendanaan untuk sektor korporasi. Ada lagi kredit Dana Oto yang ditujukan bagi mitra kerja Adira Finance yang merupakan anak perusahaan dari Grup Danamon.

Untuk masyarakat yang berencana melakukan investasi ada baiknya membaca dulu program investasi yang ditawarkan di situs Bank Danamon. Bentuk investasi itu ada yang berupa perdagangan mata uang asing (forex), Swap, Cross Currency Swap, SUN (Surat Utang Negara) dan ORI (Obligasi Ritel Indonesia) hingga Wholesale Deposit.

Dunia yang berputar cepat hari ini menuntut orang untuk bergerak dengan cepat, hal itu sudah diantisipasi bank Danamon dengan menghadirkan e-banking. E-banking bank Danamon akan memudahkan para nasabahnya melakukan transaksi keuangan saat mereka di mana saja dan kapan saja dibutuhkan. Internet Banking adalah cara praktis sekaligus aman mengecek rekening tabungan, mengirim sejumlah dana, melunasi tagihan atau sekedar isi ulang pulsa handphone. Layanan Internet banking bank Danamon adalah yang pertama di Indonesia yang memanfaatkan SMS untuk verifikasi transaksi agar keamanan transaksi lebih terjamin. E-banking Danamon lainnya adalah D-Mobile, yaitu layanan mudah dan nyaman dalam bertransaksi perbankan cukup dengan menggunakan smartphone.

Seperti dijelaskan di situs bank Danamon, selain semua produk di atas ada satu lagi produk keuangan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan nasabah yaitu asuransi. Asuransi akan memproteksi kepentingan nasabah dari segala kemungkinan terburuk yang mungkin dialami. Ada asuransi personal, asuransi sekaligus investasi dan asuransi kendaraan Adira. Untuk putra-putri yang sedang bersekolah, anda bisa memilih asuransi Tabungan Pendidikan+ untuk persiapan dana pendidikan anak-anak anda nantinya. Bahkan ada juga Asuransi Demam Berdarah sebagai antisipasi terjangkitnya penyakit demam berdarah yang mematikan. Cukup dengan membayar premi asuransi Rp.50 ribu untuk setahun, anda akan memperoleh manfaat hingga Rp.5 juta.