Situs Bank BNI, Perwakilan Bank di Dunia Maya - www.bni.co.id

Situs Bank BNI - Semenjak didirikan 68 tahun silam, Bank BNI terus mendukung proses pembangunan ekonomi Indonesia. Bank BNI pun  tumbuh sebagai bank nasional yang kuat yang mempunyai pertumbuhan modal yang terus meningkat. Selaku institusi intermediary,  Bank BNI menyediakan layanan simpan dana serta layanan pinjaman untuk kalangan perusahaan besar, menengah, kecil dan perseorangan. Untuk makin mendekatkan pihak bank dengan masyarakat dan nasabah maka hadir situs Bank BNI yang bisa diakses di alamat http://www.bni.co.id.
Situs Bank BNI, www.bni.co.id, bni 46 kurs,bank bni wikipedia,beranda bni,bni cabang,call centre bank bni,bni adalah,sejarah bank bni, bank bni,
Baca juga : Situs Resmi Bank Mandiri

Dengan pilihan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, situs Bank BNI mencoba mewakili institusi bank secara lengkap di dunia online. Selain menjelaskan profil perusahaan dengan detil, situs bank BNI pun memberikan info terperinci produk-produk dan layanan BNI. Login internet banking bank BNI pun bisa dilakukan dari sini.

Di samping menawarkan layanan kredit, BNI pun melayani BNI Giro yang memberikan keleluasaan transaksi perbankan bagi nasabah. Bila nasabah menginginkan keamanan sekaligus kenyamanan berinvestasi, bank BNI menyediakan BNI Deposito  berjangka menggunakan mata uang Rupiah dan mata uang asing. Bentuk komitmen BNI dalam menawarkan solusi keuangan yang terpadu khususnya untuk nasabah korporasi, BNI menyiapkan BNI Cash Management untuk pengelolaan transaksi perbankan yang instan dengan begitu urusan bisnis nasabah akan makin efisien.

Di situs bank BNI pun dipaparkan mengenai solusi mudah perencanaan keuangan di hari depan dengan hadirnya produk BNI Tapenas yang bisa digunakan untuk biaya sekolah anak sampai planning untuk berlibur. Produk BNI Tapenas pun menyediakan perlindungan asuransi jiwa bersinergi dengan BNI Life, dengan begitu masa depan nasabah akan aman dan pasti dalam hal finansial.

Di samping produk simpanan, BNI pun menyediakan bermacam produk pembiayaan meliputi BNI Griya,  BNI Fleksi, BNI Wirausaha, BNI Oto serta BNI Instan. Produk BNI Griya berfungsi sebagai fasilitas kredit yang diperuntukkan pembelian rumah hunian maupun apartemen. Namun bisa juga dimanfaatkan dalam pembiayaan pembangunan ataupun merehab tempat tinggal,
pembiayaan kembali, multiguna ataupun take over Kredit KPR yang berasal dari bank lain.

Produk BNI Wirausaha adalah layanan kredit guna memfasilitasi pertumbuhan usaha kecil yang memang pantas didanai menggunakan fasilitas kredit mulai Rp.50 Juta sampai Rp.1 Milyar. Sementara untuk nasabah yang memerlukan uang untuk bermacam kebutuhan, disediakan produk BNI Fleksi sebagai layanan kredit tanpa agunan (KTA) yang disediakan untuk nasabah dengan status sebagai karyawan swasta ataupun PNS.

Berbagai simulasi kredit atau rencana keuangan masa depan pun tersedia di situs Bank BNI ini. Jika anda seorang muslim dan sedang merencanakan untuk pergi haji, bisa memanfaatkan Simulasi BNIHaji untuk menghitung berapa dana yang harus anda kumpulkan setiap bulan sehingga mencapai jumlah yang mencukupi untuk pergi berhaji. Ada lagi Simulasi BNI OTO untuk memberikan gambaran cicilan per bulan bila anda berkeinginan membeli kendaraan baik motor atau mobil dengan cara kredit.

Semua fasilitas yang tersedia di situs Bank BNI memang ditujukan untuk kemudahan masyarakat dan nasabah.