Situs Bank BRI - Produk dan Layanan BRI www.bri.co.id

Situs Bank BRI - Bank BRI terkenal sebagai bank dengan jangkauan layanan yang sangat luas hingga mencapai ke pedesaan. Namun tak cuma itu, kualitas layanan mereka pun terdepan di Indonesia terbukti dengan diraihnya award sebagai Bank lokal terbaik di Indonesia  (The Best Domestic Bank) 2014 pada penghargaan prestisius Asiamoney Magazine Award 2014 di Hongkong. Penghargaan itu tentu tak terlepas dari sinergi positif antara seluruh karyawan dan nasabah bank BRI. Untuk makin mempererat hubungan antara bank dengan para nasabahnya maka lahirlah situs Bank BRI dengan alamat http://www.bri.co.id.
Situs Bank BRI, bank bri, situs bank mandiri,bri kurs,bri pusat,program bri,bri online,cabang bank bri,bri britama,kredit bri syariah,
Baca juga : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Di Bank

Keberadaan situs resmi bank BRI ini tentu akan makin memudahkan masyarakat lebih-lebih para nasabah mengenal berbagai produk perbankan dan layanan bank BRI. Bagi masyarakat non-nasabah hadirnya situs bank BRI akan sangat membantu mereka mengetahui produk-produk simpanan, pinjaman, jasa bank, produk konsumer, investasi perbankan dan layanan prioritas bagi nasabah besar.

Produk simpanan bank BRI meliputi tabungan, deposito dan Giro BRI. Tabungan sendiri ada 9 jenis yakni : Tabungan BritAma, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan Haji, Tabungan BritAma Dollar, BritAma Bisnis, BritAma Rencana, BritAma Valas, BritAma Junio dan TabunganKu. Deposito memiliki varian berupa : deposito Rupiah, deposito valas dan deposito on call. Dan Giro BRI meliputi Giro BRI Rupiah dan Giro BRI valas.

Nasabah makin nyaman dan praktis bertransaksi perbankan di bank BRI dengan hadirnya layanan e-banking BRI. Tak cuma ATM dan internet bangking saja yang disediakan namun juga meliputi SMS Banking BRI, E - Buzz, KIOSK BRI, Mini ATM BRI, BRIZZI, MoCash dan EDC Merchant. Mungkin anda masih asing dengan istilah-istilah itu, untuk itu ada baiknya anda segera mengakses situs Bank BRI untuk lebih mengenal berbagai layanan e-banking BRI itu. Contoh saja produk BRIZZI, adalah uang elektronik BRI sebagai alat pembayaran di sejumlah merchant rekanan bank BRI. Transaksi dijalankan menggunakan chip dan saldo maksimal yang ada di dalamnya adalah 1 juta Rupiah.

Layanan e-banking yang banyak digunakan oleh para nasabah adalah internet banking BRI. Cek saldo, mutasi rekening, transfer antar rekening dan pembayaran tagihan adalah beberapa kemudahan yang akan didapatkan nasabah ketika mengaktifkan fitur internet banking BRI ini. Bagi para nasabah yang belum paham betul bagaimana tatacara penggunaan internet banking BRI ini, tak usah khawatir sebab di situs bank BRI sudah tersedia Demo internet banking BRI. Langkah demi langkah mulai dari cara login hingga cara melakukan transfer uang antar bank dijelaskan dalam bentuk visual. Sangat gampang dimengerti hanya dengan sekali melihatnya. Layanan e-banking lain yang juga banyak digunakan adalah SMS banking BRI. Cukup bermodalkan handphone dan pulsa anda sudah bisa bertransaksi layaknya sedang berada di kantor BRI.