Kode Bank BNI Syariah ( 009 ) : Cara Transfer Dari Bank Mandiri Ke Bank BNI Syariah

Kode Bank BNI Syariah - Untuk melakukan transfer ke antar bank di Indonesia kini bukanlah hal yang sulit, karena Anda bisa mendapatkan informasinya melalui internet. Sama halnya dengan artikel yang akan kami buat di sini. Karena kami akan membahas bagaimana cara transfer dari bank Mandiri ke bank BNI Syariah. Industri perbankan memang semakin meningkat dari hari ke hari, hal ini dikarenakan kebutuhan akan transaksi perbankan sendiri semakin dibutuhkan oleh manusia. Dari banyaknya bank yang ada di Indonesia, Anda bisa memilih bank mana yang tepat untuk menyimpan uang. Anda juga bisa memilih lebih dari satu bank sebagai tempat untuk menyimpan uang atau menabung.

kode bank bni syariah, bni syariah, bank bni, kode bank bni syariah untuk transfer atm,kode bank bni syariah dari mandiri,produk bank bni syariah,alamat bank bni syariah,
Baca juga : Kode Bank Mega
Ada banyak pilihan bank mulai dari bank swasta atau BUMN, semua bisa kita pilih sesuai keinginan. Namun biasanya, bank-bank yang paling umum digunakan adalah bank BNI, Mandiri ataupun BCA. Bank saat ini memang tak hanya berperan sebagai tempat penyimpanan uang yang nyaman dan aman, namun kini bisa digunakan sebagai media untuk melakukan pengiriman uang dengan mudah, praktis dan aman untuk kita semua. Seperti halnya jika Anda ingin mentransfer uang dari Mandiri ke BNI Syariah. Hanya saja dalam mengirimkan uang ke BNI Syariah ini, Anda harus mengetahui kode bank BNI syariah : 009 tersebut. Mentransfer uang menggunakan ATM juga sangat mudah dan cepat jika dibandingkan melalui wesel atau melalui kliring. Karena membutuhkan waktu berhari-hari hingga uang sampai ke tangan penerima.

Untuk itu, menggunakan ATM bersama lebih cepat dan lebih mudah mengirimkan uang dari Mandiri menuju bank BNI syariah. Selain ATM juga, Anda bisa memanfaatkan internet banking atau SMS banking untuk mentransfer uang. Mengirim uang antar sesama bank atau dengan bank lain tentu berbeda. Dimana mentransfer uang antar sesama bank lebih mudah, berbeda halnya dengan mentransfer ke bank yang berbeda. Selain itu, transfer ke sesama bank tidak menggunakan biaya administrasi sedangkan transfer ke bank yang berbeda tentunya membutuhkan biaya administrasi dimana Anda akan dikenakan potongan biaya sebesar Rp.5000. Selain itu, misalnya Anda mentransfer dari bank Mandiri menuju bank Mandiri maka Anda langsung saja mengetik nomor rekening tujuan si penerima tanpa disertai kode bank. Sementara, transfer dari Mandiri menuju bank BNI syariah maka Anda harus mengetahui dan mencari kode bank BNI syariah terlebih dahulu.

Adapun cara transfer uang dari bank Mandiri menuju BNI syariah baik melalui internet banking ataupun ATM Anda bisa mencoba memilih menu “transfer bank lain”. Setelah itu, ketikan nomor kode bank di bagian nomor rekening tujuan. Untuk kode bank BNI syariah sendiri Anda cukup mengetikkan nomor “009” lalu dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan berupa nomor rekening BNI syariah tersebut.