Layanan MCM Bank Mandiri yang Memberi Kemudahan bagi Nasabah

MCM Bank Mandiri - Bank Mandiri merupakan salah satu bank Pemerintah yang paling besar sekarang ini, baik dalam hal aset maupun uang dan deposit. Seperti bank besar lainnya, bank Mandiri juga berusaha memberikan layanan terbaik untuk memuaskan nasabahnya. Banyak terobosan yang dilakukan oleh bank Mandiri untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, termasuk dengan Mandiri Cash Management (MCM). Mandiri Cash Management ini lebih ditujukan kepada nasabah perusahaan, bukan nasabah perorangan. Jika Anda ingin mengetahui apa itu MCM, simaklah artikel ini dengan seksama karena artikel ini akan mengulas seputar MCM tersebut. 

MCM Bank Mandiri, mcm bank mandiri login, mcm bank mandiri internet banking, bank mandiri,
Baca juga : Kode Bank BTN (200)
Pengertian MCM Bank Mandiri
Bank Mandiri mendefinisikan MCM ini sebagai saluran distribusi elektronik untuk nasabah non perseorangan (tubuh atau instansi), atau nasabah perseorangan untuk beraktivitas pada rekeningnya di Bank Mandiri. Jadi, dapat dibilang kalau MCM Bank Mandiri ini adalah sistem home banking di mana nasabah-nasabahnya dapat mengelola sendiri semua rekeningnya, melalui alat elektronik PC. Nasabah juga mengakses rekeningnya secara real time selama 24 jam penuh. Hal ini sangat memudahkan nasabah karena nasabah tidak perlu datang ke bank untuk melakukan transaksi. Melalui sistem online ini nasabah jug dapat melakukan pemindah bukuan rekening baik antar rekening Bank Mandiri, maupun ke rekening lain.

Manfaat Layanan MCM Bank Mandiri
MCM Bank Mandiri ini membutuhkan PC yang terkoneksi dengan internet yang cepat agar dapat bekerja dengan maksimal. Lalu, apa saja yang akan di dapatkan nasabah setelah menggunakan layanan ini? Berikut ini beberapa diantaranya.

Aman
Berbagai transaksi yang dilakukan melalui MCM ini sangatlah aman dikarenakan layanan ini didukung oleh sistem web yang sudah memiliki sertifikat Verisign Security Certification Socket Secure Line (SSL) 128 bit. Selain itu, layanan ini dilengkapi juga dengan token yang berfungsi menjadi elektronik signature.

Efisien
Karena MCM ini diakses sendiri melalui PC yang terhubung dengan jaringan, tentu saja akan lebih efisien baik waktu, biaya, maupun tenaga. Nasabah tidak perlu datang langsung ke bank untuk transaksi sehingga banyak waktu, dan tenaga yang terbuang karena bisa mengaksesnya dari manapun secara real time. Apalagi untuk nasabah perusahaan yang memiliki banyak rekening, hal ini sangat membantu.

Nyaman
Layanan MCM Bank Mandiri di desain dengan fitur yang lengkap serta mudah digunakan sehingga nasabah akan merasa nyaman. Bahasa yang digunakan juga bisa bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Melalui layanan ini, nasabah dapat mengendalikan arus kas seperti inquiry, transfer, payroll, liquidity management, electronic invoice presentment and payment, dan melakukan sistem Online Pembayaran Produk (SOPP) Pertamina dengan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih akurat. 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan MCM Bank Mandiri ini? Jika iya, segera daftarkan rekening perusahaan ataupun rekening pribadi Anda pada bank Mandiri. Lalu, lengkapi alat-alat pendukungnya seperti PC ataupun laptop yang sudah berpentium 4 yang memiliki RAM minimal 256 MB, program windows 2000 professional, internet explorer versus 6.0, saluran telepon, dan modem dengan kecepatan minimum 56. 6 Kbps. Sekian informasi yang dapat kami bagikan tentang MCM dari Bank Mandiri, mudah-mudahan bermanfaat.