Cara Daftar SMS Banking BNI Syariah Dengan Mudah

SMS Banking merupakan salah satu fitur yang bisa dinikmati oleh para nasabah Bank dan ini bisa Anda lakukan selama 24 jam full. Berbagai transaksi perbankan bisa dilakukan dengan menggunakan fitur cerdas ini. Anda bahkan bisa melakukan transaksi apa saja dengan mudah, seperti saat Anda melakukan SMS biasa. Cara daftar SMS Banking BNI Syariah tidak memakan banyak waktu dan bahkan bisa dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Anda juga tidak memerlukan banyak peralatan dan persyaratan yang mungkin akan membuat Anda repot untuk membawanya.
Fitur Layanan SMS Banking
Layanan SMS Banking banyak memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan untuk para nasabah. Anda bisa melakukan beberapa transaksi yang berhubungan dengan keuangan ataupun tidak dengan sistem ini. Mengecek saldo rekening, saat ini tidak perlu lagi mendatangi ATM. Sehingga beberapa menit waktu Anda bisa Anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Cara daftar SMS Banking BNI Syariah yang tidak merepotkan, membuat Anda bisa menikmati fitur ini dengan mudah. Selain transaksi non keuangan, Anda juga bisa menggunakan fitur menarik ini untuk melakukan transaksi keuangan, seperti transfer yang bisa dilakukan antar rekening BNI Syariah atau BNI. 

Dengan menggunakan fitur ini, voucher prabayar bisa Anda beli sendiri tanpa harus berjalan ke konter untuk membeli pulsa. Selain itu, Anda juga bisa membayar tagihan Halo Telkomsel, Flexi, Speedy dan juga pembayaran tagihan Hasanah Card. Cara daftar SMS Banking BNI Syariah selain mudah juga aman untuk dilakukan, karena Anda bisa melakukan registrasi tersebut melalui ATM. Meskipun begitu, registrasi ini hanya untuk transaksi non keuangan saja. Namun demikian, jika Anda ingin mendapatkan kemudahan saat melakukan transaksi keuangan dengan SMS Banking ini, maka Anda harus melakukan register ke kantor cabang BNI Syariah secara langsung.

Jika Anda ingin melakukan registrasi SMS Banking melalui ATM, maka berikut ini adalah caranya:
  • Datanglah ke ATM BNI dan masukkan kartu ATM Anda;
  • Masuklah pada menu “registrasi e-chanel”;
  • Kemudian, pilihlah BNI SMS Banking;
  • Setelah itu, masukkan nomor hp Anda saat diminta untuk memasukkannya;
  • Buatlah PIN untuk SMS Banking BNI Anda dan simpanlah baik-baik PIN Anda, karena Anda akan sering menggunakannya setelah ini;
  • Cara daftar SMS Banking BNI Syariah berikutnya adalah menyelesaikan prosesnya. Setelah proses selesai, maka mesin ATM akan mengeluarkan slip tanda bukti registrasi. Maka simpanlah slip ini. Setelah itu, Anda akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi bahwa registrasi SMS Banking telah berhasil.
Maka dengan demikian Anda telah selesai melakukan registrasi SMS Banking. Setelah ini, Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbagai macam transaksi yang tidak berhubungan dengan keuangan. Untuk melakukan transaksi finansial, silakan bawa slip tanda bukti yang telah Anda simpan tadi ke kantor Bank terdekat. Demikian cara daftar SMS Banking BNI Syariah yang mudah dilakukan ini. Semoga bermanfaat.