Fitur-Fitur Berguna Dalam Situs Bank BTN - www.btn.co.id

Situs Bank BTN - Bank Tabungan Negara atau lebih populer dengan sebutan Bank BTN pertama berdiri 9 Februari 1950 sebagai 'Bank Tabungan Pos'. Dan baru pada tahun 1963 berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara. Hingga sekarang ini Bank BTN mempunyai 87 kantor cabang mencakup juga 22 kantor cabang syariah, 247 cabang pembantu, 486 kantor kas, dan 2.922 SOPP Kantor Pos online. Dan mengikuti perkembangan teknologi informasi terkini dimana setiap sudut di dunia ini sudah terhubung ke jaringan internet maka bank plat merah ini pun mempersembahkan situs Bank BTN sebagai wakil mereka di dunia maya.
www.btn.co.id, Situs Bank BTN,Bank BTN,situs bank danamon,situs bank bni,situs bank muamalat,situs bank sinarmas,situs bank permata,situs bank mandiri syariah,situs bank btpn,
Baca juga : Situs Bank Danamon Indonesia

Situs bank BTN beralamat di http://www.btn.co.id/ memiliki tampilan halaman muka simpel dengan dua pilihan bahasa pengantar yaitu Indonesia dan Inggris. Selain menyajikan profil lengkap mengenai bank BTN, situs bank BTN juga memberikan menu mengenai produk-produk yang dimiliki, menu CSR yang berisi berita-berita mengenai aksi sosial sebagai bentuk perwujudan kepedulian Bank BTN pada masyarakat serta lingkungan. Selanjutnya ada menu Syariah yang berisi segala hal yang berhubungan dengan BTN Syariah termasuk produk-produk yang dimiliki. Dan terakhir adalah fasilitas dan layanan lain yang dimiliki bank BTN termasuk info lokasi ATM dan alamat cabang di seluruh Indonesia.

Produk-produk perbankan Bank BTN terdiri dari produk dana, produk kredit serta produk jasa dan layanan. Produk dana meliputi tabungan, deposito dan giro. Produk kredit terdiri dari kredit konsumer dan kredit komersial. Adapun produk jasa dan layanan terdiri dari : Kartu Kredit BTN, Kartu Debit BTN, Kiriman Uang, INKASO, Safe Deposit Box, Money Changer, Bank Garansi, Payment Point, Real Time Gross Settlement (RTGS), BTN Payroll, SPP Online BTN, Western Union, iMobile BTN dan BTN Prioritas.

Bank BTN sejak dulu terkenal sebagai penyedia kredit perumahan (KPR) bagi masyarakat menengah bawah. Kredit perumahan bank BTN termasuk di dalam kredit konsumer meliputi :  KPR BTN Sejahtera FLPP, KPR BTN Platinum, KPA BTN, Kredit Agunan Rumah, Kredit Ruko BTN, Kredit Bangun Rumah, PRR-KB BTN Jamsostek, PUM-KB BTN Jamsostek, TBUM BAPERTARUM, TBM BAPERTARUM dan PUMP - Kerjasama Bank. Semua informasi dan penjelasan dari tiap produk kredit perumahan itu bisa anda dapatkan secara rinci di situs Bank BTN.

Anda pun bisa menggunakan layanan Kalkulator KPR BTN untuk menghitung besar cicilan per bulan kredit perumahan yang anda ambil. Misal anda akan mengambil kredit perumahan dengan nilai Rp.100 juta dengan jangka waktu angsuran selama 15 tahun dan suku bunga yang berlaku adalah 5 %. Setelah anda mengisi kolom isian Kalkulator KPR dengan parameter yang anda miliki dan anda tekan tombol "Calculate" anda akan memperoleh besaran cicilan untuk perbulannya yaitu Rp.Rp. 802852.40.