Hitung-Hitungan Simulasi Kredit Adira

Simulasi Kredit Adira - Bila anda menginginkan sebuah produk namun untuk membeli cash dana anda tak cukup, mengapa anda tak kredit saja di Adira Finance? Adira Finance atau Adira Kredit tentu sudah akrab di telinga kita sebagai layanan pembiayaan pembelian aneka barang konsumen antara lain elektronika, komputer, furniture dan perabotan rumah tangga. Adira Kredit adalah anak perusahaan dari bank Danamon dengan sekitar 3.500 karyawan dan tenaga penjual yang banyak meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan kinerja sangat bagus. Namun sebelum ke sana, ada baiknya bila anda mencoba simulasi kredit Adira dari barang yang akan anda beli secara angsuran.
Simulasi Kredit Adira, simulasi kredit adira elektronik,adira finance simulasi kredit motor,simulasi kredit adira quantum,simulasi kredit mobil bekas,adira kredit, suku bunga danamon,
Baca juga : Kode Bank Niaga

Langkah mengajukan kredit Adira sebenarnya tak susah, pertama tentukan produk yang diingini di toko yang telah bekerjasama dengan Adira Kredit sehingga proses selanjutnya akan lebih mudah. Sekarang ini Adira Kredit sudah melakukan kerja sama dengan 9 ribu lebih mitra toko yang terdapat di sekitar 250 kota di seluruh Indonesia. Kemudian lengkapi aplikasi ditambah persyaratan kredit berupa kartu identitas diri (KTP). Jika aplikasi anda diterima, selanjutnya kredit diproses dan langsung bisa membawa pulang barang yang anda inginkan.
     
Bila anda ingin mengetahui bagaimana cara menghitung cicilan barang di Adira Kredit bisa menggunakan rumus simulasi kredit Adira sebagai berikut : [(HB-UM)*W*SB  + (HB-UM)]/W

Yang mana :
HB  = Harga barang
UM = Uang muka
W   = Jangka waktu cicilan (bulan)
SB  = Suku bunga

Misalnya anda ingin membeli sebuah smartphone Samsung Galaxy Tab dengan harga Rp.3.500.000. Anda rencananya akan memberikan uang muka Rp.500.000 dengan jangka waktu kredit selama 12 bulan dan suku bunga kredit 2.2 %. Maka cicilan yang harus anda bayarkan tiap bulannya selama 12 bulan adalah :

[(3.500.000-500.000)*12*2.2 %) + (3.500.000-500.000)]/12 = Rp.316.000

Angsuran tiap bulan yang harus anda bayarkan adalah Rp.316.000. Namun pada pembayaran pertama, di samping angsuran pertama dan uang muka juga akan dikenakan biaya administrasi yang nominalnya tergantung jenis barang yang diambil. Konsumen bisa membayar cicilan kredit di  beberapa tempat seperti : teller di kantor Adira Kredit, EDC di Point of Sales Adira Kredit, Kantor Pos online dan ATM Bank Danamon. Nomor Loan harus dibawa ketika membayar cicilan. Jika Anda memerlukan keterangan lebih jelas mengenai kredit, Anda bisa menghubungi Contact Center Adira Kredit di nomer 021 - 3435 8818.

Segera hubungi kantor Adira Kredit terdekat dari tempat tinggal anda bila anda membutuhkan barang-barang perabot rumah tangga atau elektronik. Mudah dan praktis dengan proses yang cepat, namun sebelumnya gunakan simulasi kredit Adira di atas agar anda tahu besaran cicilan yang akan dibayarkan tiap bulannya.