Mengenal Profile Bank BII Indonesia

Bank Internasional Indonesia atau bank BII Indonesia merupakan salah satu bank swasta kenamaan di Indonesia yang berdiri sejak 15 Mei 1959. Meskipun saat ini mayoritas saham bank BII dimiliki oleh Maybank namun tetap saja BII termasuk salah satu bank terbesar di Indonesia yang mempunyai jaringan global dengan 415 cabang terhitung juga adanya cabang bank Syariah dan cabang di manca negara.
bank mandiri indonesia,bank bni indonesia,bank danamon indonesia,bank permata indonesia,welcome to bank internasional indonesia,bii interest rate,bii currency,bank bii call center, Bank BII Indonesia,
Baca juga : Situs Bank Indonesia

Bank BII memiliki total 1.388 ATM di seluruh Indonesia, sekaligus terhubung dengan 20 ribu lebih ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, serta interkoneksi ke jaringan MEPS Malaysia dan 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.  Mempunyai kantor cabang di negara lain yaitu di negara Mauritius dan kota Mumbai India.

Bank BII Indonesia menghadirkan berbagai layanan perbankan lewat kantor cabang, mesin ATM, phone banking, mobile banking serta internet banking. Memiliki visi sebagai bank terdepan di Indonesia yang berada di antara komunitas untuk menyediakan layanan lewat inovasi produk dan solusi berdasarkan kebutuhan dan layanan prima. Sedangkan misi bank BII adalah memberikan pelayanan perbankan yang dinamakan "Humanizing Financial Services".

BII Maybank menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan mulai dari retail banking, global banking, business banking hingga layanan syariah bagi muslim. Retail banking meliputi layanan mortgage atau kredit pemilikan properti (KPP), credit card, personal loan atau pinjaman perseorangan, deposito, wealth management, remittance dan bank draft.  Business banking meliputi pembiayaan untuk perusahaan, small medium enterprise (SME) dan micro banking.

Bank BII Indonesia pun memberikan layanan e-banking sesuai dengan tuntutan masyarakat modern. Mobile banking dan internet banking adalah dua layanan e-banking yang banyak digunakan nasabah dalam bertransaksi keuangan. Memanfaatkan BII Mobile Banking maka kapan pun dan dimana pun Anda berada, hanya dengan memakai ponsel, Anda dapat bertransaksi, mengecek saldo rekening, mentransfer dana, melunasi tagihan bulanan, mengisi pulsa, dsb. Pendaftaran BII Mobile Banking sangatlah gampang dan saat itu juga aktif. Anda bisa mentransfer online ke rekening dari 80 bank lebih tanpa mendaftarkan nomer rekening tujuan bank lain lebih dulu. Bisa memakai berbagai jenis ponsel baik GSM ataupun CDMA.

BII Internet Banking adalah layanan finansial bank BII Indonesia menggunakan sarana internet dimana nasabah bisa bertransaksi keuangan tiap saat tanpa datang ke kantor cabang BII. BII Internet Banking disertakan bermacam fitur keamanan supaya nasabah nyaman ketika melakukan transaksi. Mekanisme pengamanan transaksi sendiri memakai teknologi standar keamanan internet dunia, Security Socket Layer 128 bit encryption, sertifikasi VeriSign serta Two Factor Authentification yaitu menggunakan UserID, password serta SMS Token. Tiap nasabah berhak memperoleh fitur ini gratis. Biaya cuma akan dibebankan pada transaksi transfer uang serta pembayaran tagihan.