Aplikasi SMS Banking Kode Bank Jatim Via Android

Kode Bank Jatim - Bank Jatim sekarang ini semakin maju dengan menawarkan berbagai kemudahan. Salah satu kemudahan yang diberikan dari kode bank Jatim adalah SMS banking. Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan lebih mempermudahkan Anda dalam bertransaksi. Untuk Anda yang mempunyai banyak kesibukan tentu saja aplikasi ini akan sangat membantu. Namun tentu saja ada syarat untuk menggunakan aplikasi ini yaitu harus menggunakan aplikasi android. Dengan aplikasi SMS Banking yang ada di Android ini bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan untuk bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

  Kode Transfer Bank Jatim adalah 114

Kode Bank Jatim, Kode Transfer Bank Jatim 114, kode bank jatim transfer, daftar kode bank,
Baca juga : Kode Transfer Bank Sinarmas
SMS Banking yang diberikan dari kode bank Jatim ini sangat mudah untuk diakses dan di download karena sudah bisa di download di Google Play. Tentu saja aplikasi ini hanya bisa diakses oleh Anda pengguna Bank Sinarmas. Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan sangat mempermudahkan Anda dalam bertransaksi. Anda tidak perlu menghafal satu persatu kode dari perintah yang harus diketikkan karena hanya tinggal klik dan pilih saja sudah bisa menggunakan berbagai perintah yang ada. 

Sebelum menggunakan aplikasi SMS Banking Android untuk kode bank Jatim ini, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah terdaftar Anda baru bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini harus mengetahui fitur apa saja yang ada didalamnya. Berikut akan diberikan menu pilihan yang ada dalam aplikasi ini.

1. Cek Saldo
Fitur utama dari aplikasi ini adalah cek saldo. Anda bisa mengecek ketersediaan dana pada rekening bank Jatim milik Anda hanya dengan klik saja.

2. Transfer Uang
Menu ini bisa digunakan untuk mentransfer uang ke sesama bank Jatim ataupun selain bank Jatim. Namun tentu saja untuk transfer ke bank lain harus menggunakan kode bank Jatim dan dikenakan biaya tambahan.

3. Informasi
Informasi yang bisa diakses yaitu tiga transaksi terakhir, bunga USD, dan juga bunga rupiah milik Anda.

4. Pembelian
Dengan SMS Banking ini Anda bisa membeli pulsa handphone dan juga pulsa PLN. jadi tidak perlu keluar rumah bisa langsung membelinya.

5. Pembayaran
Berbagai tagihan pasca bayar juga bisa dibayar melalui SMS Banking ini. Hampir semua tagihan bisadibayarkan, seperti PLN, asuransi, PDAM, TV kabel, dan berbagai tagihan lainnya.

6. Daftar Notifikasi
Selain membayar Anda juga bisa mendaftarkan notifikasi tagihan yang akan dibayarkan.

7. Administrasi
Menu administrasi ini bisa digunakan untuk mengubah TIN, password, dan juga rekening sumber.

Selain banyak pilihan menunya, dengan menggunakan aplikasi Android SMS Banking kode bank Jatim tampilannya sangat atraktif dan mudah untuk digunakan. Dengan warna merah yang cerah membuat para penggunanya semakin nyaman untuk menggunakan. Untuk Anda nasabah Bank Jatim bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini. Anda tidak perlu datang ke bank ataupun ke ATM lagi untuk melakukan transaksi ataupun pembayaran tagihan-tagihan Anda.