Ini Dia Cara Daftar Internet Banking Danamon

Cara daftar internet banking Danamon - Bank Danamon merupakan bank yang didirikan pada tahun 1956 yang kala itu masih bernama Bank Kopra Indonesia. Semenjak tahun1976 kemudian nama Bank ini diganti menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank Danamon merupakan pelopor penukaran mata uang asing di Indonesia sampai sahamnya pun sudah tercatat sejak tahun 1989. Seiring perjalanannya, Bank Danamon menggunakan fasilitas-fasilitas untuk memanjakan para nasabahnya baik digunakan untuk menabung, menukar uang menarik uang bahkan sampai meminjam uang. 
Sekarang dengan teknologi internet, Bank Danamon melakukan gebrakan lewat website resminya dengan memperlihatkan profil perusahaan sampai penjelasan mengenai tabungan dan deposito, Pinjaman baik Pinjaman multiguna ataupun dalam perencanaan perumahan dan pendanaan otomotif. Selain layanan yang dilakukan pada umumnya, ada layanan yang menarik yang disuguhkan, yaitu Danamon western union, LLG dan RTGS sampai layanan pindah buku antar rekening. Cukup mudah dalam cara daftar internet banking Danamon sehingga siapapun bisa melakukannya, namun jika Anda kesulitan, tidak ada salahnya untuk meminta bantuan kepada pegawai Bank Danamon.

Untuk memanjakan nasabah, layanan internet banking pun di promosikan dengan tujuan agar mempermudah akses terutama untuk para nasabah yang membutuhkan. cara daftar internet banking Danamon bisa lewat internet atau bisa lewat ATM. Jika lewat ATM, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya yang sudah tertera pada mesin ATM dan jika akan dilakukan lewat internet, pertama Anda harus masuk pada situs www.Danamonline.com kemudian ikuti langkah-langkahnya sehingga Anda bisa dengan mudah mengaksesnya. Jika sudah punya akun sendiri, maka hal itu tidaklah sulit sehingga sudah bisa mengakses layanan yang disediakan oleh layanan internet banking dari Bank Danamon.

Kelebihan yang terdapat pada Danamon Online Banking adalah bebas biaya baik dari transaksi transfer SKN/LLG dan RTGS ataupun bebas biaya transaksi transfer online terutama pada ATM bersama. Selain itu bisa lebih fleksibel terutama dengan layanan SMS token. Fitur-fitur yang tersedia cukuplah banyak, mengingat bahwa layanan yang diberikan adalah layanan khusus untuk nasabah sehingga bisa memanjakan para nasabah. Maka, jangan ragu untuk memulai mendaftar internet banking karena cara daftar internet banking Danamon cukup mudah dan tidak sulit. Berikut fitur dan beberapa layanan yang tersedia untuk Anda:
  • Dapat mengetahui saldo dan mutasi rekening milik Anda;
  • Dapat melakukan pembayaran dan penagihan baik pembayaran Telkom maupun PLN;
  • Dapat dengan mudah melakukan transfer dana antar sesama rekening bank atau antar bank sekalipun;
  • Bisa digunakan dalam pembayaran Asuransi Adira Insurance.
Itulah beberapa fitur yang disediakan oleh Bank Danamon pada layanan internet banking. Untuk itu, segeralah melakukan pendaftaran karena cara daftar internet banking Danamon bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun asal memadai.