Klik BCA Transfer Valas dengan SWIFT Code Bank BCA yang Cepat

BCA atau Bank Central Asia adalah salah satu bank Indonesia yang sudah melayani transaksi hingga ke seluruh dunia. Bank BCA sudah memberikan kemudahan dengan melayani transfer keluar dan masuk untuk Valas internasional. Tentu saja untuk melakukan transfer harus menggunakan SWIFT code Bank BCA. Untuk Anda nasabah Bank BCA dan sering melakukan transfer VALAS ke dalam ataupun luar negeri sekarang sudah dipermudah dengan adanya fasilitas Klik BCA. Anda tidak perlu lagi mengantri di bank untuk transfer valas, tapi cukup dengan internet saja sudah bisa melakukan transaksi ke seluruh dunia.
Fasilitas klik BCA ini tentu saja akan sangat membantu Anda dalam melakukan transaksi bisnis keluar negeri. Dengan SWIFT code Bank BCA dan bank lainnya yang sudah Anda ketahui, Anda sudah bisa melakukan transaksi yang aman dan mudah ke luar negeri. Untuk menggunakan klik BCA langkah awal yang harus dilakukan adalah mendaftarkan account klik BCA yang akan dibuat di Bank BCA terdekat setelah membuat account Anda sudah bisa bertransaksi ke luar negeri dengan menggunakan klik BCA bisnis ini. Namun sebelumnya, Anda harus membuat address book terlebih dahulu.

Cara membuat atau menambahkan address book pada Klik BCA bisnis Anda sangat mudah. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke internet banking Bank BCA, setelah itu ikuti langkah berikut ini.
  1. Pilih menu 'Transfer Dana' yang ada dibagian sebelah pojok kiri;
  2. Kemudian klik pada Daftar Transfer dan pilih Tambah;
  3. Setelah itu pilih dengan cara mengklik 'Valas ke Rekening Bank Lain';
  4. Kemudian akan keluar isian yang mengharuskan Anda memasukkan alamat keterangan bank penerima. Anda harus mengetahui alamat ini dan tentu saja harus mengetahui SWIFT code Bank BCA atau bank lainnya yang akan menjadi penerima.
  5. Kemudian otorisasi dengan token untuk Klik BCA Bisnis yang Anda miliki.
Setelah Anda membuat address book di Klik BCA, bisnis Anda baru bisa melakukan transfer dana keluar negeri dengan menggunakan klik BCA. Untuk melakukan transfer ini, Anda harus mengetahui SWIFT code Bank BCA dan juga bank yang akan menjadi penerima. Selain itu, Anda juga harus mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Setelah address book selesai dibuat klik kembali menu 'Transfer Dana’. Kemudian pilih lagi sub menu dengan nama 'Transfer Dana Valas Rekening Bank Lain'.
  2. Kemudian akan muncul kotak isian. Isikan jumlah yang akan ditransfer. Isian ini harus menggunakan USD.
  3. Pada bagian berita isikan nomor login yang sudah Anda dapatkan pertama kali mendaftar pada Klik BCA.
  4. Setelah semua terisikan otorisasikan kode token Key BCA yang Anda dapatkan. Pastikan jika token yang Ada masukkan sudah benar agar bisa dikonfirmasi.
  5. Setelah berhasil, Anda akan menerima bukti konfirmasi bahwa transaksi yang Anda lakukan sudah berhasil dan dana Valas yang akan Anda kirimkan sedang dalam proses. Untuk keamanan Anda bisa mengcopy transaksi yang ada di layar ataupun mencetaknya sebagai bukti transaksi. Transaksi Anda akan segera dikirim ke bank tujuan dalam waktu kurang lebih satu sampai empat hari kerja.