Melihat Semua Fitur dari Situs Bank BCA - www.bca.co.id

Situs Bank BCA - Bank Central Asia (bank BCA) merupakan bank swasta terbesar dan terdepan di Indonesia hingga saat ini. Hal itu kian solid dengan dicapainya penghargaan Best Bank in Indonesia 'Euromoney Awards for Excellences (Asia) 2014'. Diperolehnya penghargaan tersebut, sekaligus menunjukkan pengakuan dunia pada kiprah BCA selaku bank swasta terbesar di tanah air. Mengikuti perkembangan teknologi informasi dengan makin banyaknya masyarakat yang mengakses internet maka institusi perbankan ini menghadirkan situs bank BCA dengan alamat http://www.bca.co.id/.
Situs Bank BCA, www.bca.co.id,situs bank bri,klikbca kurs,tentang bca,
Baca juga : Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan

Adanya situs bank BCA maka diharapkan masyarakat yang membutuhkan informasi cepat tentang segala hal berkenaan dengan BCA dan produk perbankan BCA akan mendapatkan solusinya dengan cepat. Mengakomodasi kebutuhan nasabah merupakan tekad yang menjadi landasan kerja bank BCA.  Sebab itu, saat kompetisi perbankan di Indonesia kian sengit, komitmen mempersembahkan yang terbaik untuk nasabah merupakan jawaban tepat. Hal tersebut direalisasikan BCA dengan selalu menyediakan inovasi produk ataupun layanan keuangan kepada seluruh rakyat Indonesia terutama nasabah BCA.

Situs bank BCA dengan tampilan halaman utama yang terlihat simpel dengan warna dominan biru khas BCA akan memberikan segala informasi yang anda butuhkan. Lihat saja di halaman muka, ada kotak pencarian dengan ukuran besar siap melayani anda menjelajah seluruh bagian situs perbankan ini. Ada 5 tombol menu yang disediakan meliputi tombol Promo, Lokasi BCA, Kurs BCA, Karir dan Profil Perusahaan.

Menu Promo dari situs bank BCA menampilkan berbagai promo terbaru baik itu promo Food and Beverage, Travel & Leisure, Gadget & Electronic, Fashion & Lifestyle, Promo online dan lain-lain dari banyak merchant yang bekerja sama dengan pihak bank BCA terutama mereka yang menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit BCA. Selain itu anda pun akan menemukan penjelasan produk dan layanan BCA meliputi e-banking, kartu kredit, pinjaman, simpanan, remittance, dan layanan investasi.

Ada lagi Layanan inovatif yaitu myBCA. Dengan bertambahnya golongan menengah atas utamanya di kota besar yang menuntut kenyamanan, kemudahan dan kecepatan, maka bank BCA menyediakan layanan perbankan yang pas. Maka hadirlah myBCA. Sebuah layanan yang menyediakan kemudahan akses perbankan untuk nasabah perseorangan di kota. Diberikan teknologi terkini dan bertempat di mall, layanan ini siap memenuhi aneka kebutuhan perbankan perseorangan apakah itu ATM, informasi produk dan layanan, pembukaan rekening Tahapan Xpresi, pembelian dan top up kartu Flazz, pengajuan credit card,kredit mobil, kredit perumahan sampai layanan konsumen lewat Halo BCA bisa dilakukan di gerai myBCA.

Di situs bank BCA anda pun akan disajikan secara detil profil perusahaan meliputi visi dan misi, produk dan layanan, manajemen, reputasi dan prestasi sampai USA Patriot Act ( Uniting and Strengthening America by Providing Appropriate Tools Required to Intercepet and Obstruct Act of 2001) yaitu undang-undang anti pencucian uang yang berlaku termasuk bagi bank asing yang membuka cabangnya di Amerika. Tak ketinggalan anda pun akan menemukan layanan untuk mencari lokasi ATM BCA atau kantor cabang BCA cukup dengan mengetikkan kata kunci berdasarkan alamat.