Kode Bank BNI ke BCA Saat Melakukan Transfer Uang dari Bank BNI ke BCA Melalui ATM

Bagi Anda yang belum tahu, kode Bank BNI ke BCA yaitu 014. Penting sekali bagi Anda yang akan melakukan transfer uang dari Bank BNI ke BCA untuk mengetahui kode tersebut. Melakukan transfer uang saat ini memang semakin mudah. Tanpa harus pergi ke Bank, Anda dapat melakukannya dengan mudah melalui ATM atau juga SMS Banking. Tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui kode Bank tujuan jika Anda melakukan transfer ke Bank tujuan yang berbeda. Jika Anda memiliki rekening Bank BNI dan ingin melakukan transfer ke Bank BCA maka kode Bank yang harus Anda masukkan saat proses transfer yaitu 014.
kode transfer bank bni,kode bank bni dari bca,kode bank bni ke bca,kode bank bni syariah dari mandiri,kode bank bni syariah untuk transfer atm,paypal, daftar kode bank, bank bni,
Baca juga : Kode Bank BRI ke BCA

014 sendiri merupakan kode Bank untuk Bank BCA. Memang benar Bank BCA memiliki kode Bank 3 digit yaitu 014. Jadi saat Anda melakukan transaksi transfer uang dari Bank BNI ke BCA, masukkan kode Bank BNI ke BCA ini baru diikuti dengan nomor rekening tujuan. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan transaksi transfer uang. Kode Bank ini perlu Anda masukkan sebagai pengenalan identitas Bank tujuan Anda. Setiap Bank tentunya memiliki kode yang unik dan berbeda.

Bagi Anda yang berniat untuk melakukan transfer uang dari Bank BNI ke BCA, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Bahkan jika selama ini Anda belum pernah melakukannya sekalipun. Berikut ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti agar transaksi transfer uang yang Anda lakukan dapat berjalan lancar. Sebelumnya, pastikan Anda memiliki kartu ATM atas rekening yang Anda miliki. Jika belum, maka Anda dapat memprosesnya terlebih dahulu di Bank BNI terdekat. Jika Anda sudah memiliki kartu ATM, pastikan rekening Anda tidak kosong alias terdapat isinya. Tentunya uang yang akan Anda kirim tidak lebih besar dari uang yang Anda di rekening Anda.

Setelah memastikan bahwa Anda memiliki kartu ATM dan memiliki saldo yang cukup di rekening Anda, maka ikuti langkah-langkah berikut:
  • Masukkan kartu ATM, selanjutnya masukkan kode pin ATM Anda.
  • Pilih menu Transfer, lanjutkan dengan memilih Transfer ke Bank Lain.
  • Setelah itu, Anda dapat memasukkan kode Bank BNI ke BCA yaitu 014 yang diikuti dengan memasukkan nomor rekening tujuan.
  • Selanjutnya masukkan nominal uang yang akan Anda transfer.
  • Cek halaman verifikasi, apakah nomor rekening tujuan Anda benar atau tidak.
  • Ikuti langkah-langkahnya hingga proses selesai dan struk keluar.
Itulah langkah mudah yang dapat Anda ikuti saat Anda melakukan transfer uang dari BNI ke BCA. Bagi Anda yang sering melakukan transfer uang, transfer yang Anda lakukan akan semakin mudah dengan menggunakan ATM. Yang perlu Anda ingat, kode Bank harus Anda cantumkan saat Anda melakukan transfer uang ke Bank lain. Selain itu, masukkan kode Bank BNI ke BCA tersebut sebelum nomor rekening tujuan Anda.