Tips Cara Cek Saldo Bank CIMB Niaga Melalui Internet Banking dan SMS Banking

Cek saldo bank CIMB Niaga - Demi memudahkan transaksi para nasabahnya, CIMB Niaga menyediakan fasilitas layanan sms banking dan internet banking. Seperti kita ketahui, melakukan transaksi dengan kedua layanan ini lebih mudah dibandingkan dengan melakukan transaksi di ATM. Selain lebih mudah, tentu lebih nyaman dan aman karena kita tak perlu berada di lingkungan ATM yang rawan dengan penipuan. Cukup melakukan transaksi di rumah melalui nomor ponsel atau juga melalui koneksi internet. Sehingga kapanpun dan dimanapun transaksi bisa dilakukan tanpa pergi ke bank atau ATM.
Fitur yang diberikan untuk mengecek saldo bank CIMB Niaga ini salah satunya adalah Go Mobile CIMB Niaga. Sehingga Anda bisa melakukan transaksi pengecekan saldo dengan mudah melalui fitur ini. Namun dalam memanfaatkan layanan atau fitur ini tentunya para nasabah diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu untuk memudahkan transaksi selanjutnya. Untuk mendaftar layanan Go Mobile CIMB Niaga ini, para nasabah tentu harus mempunyai tabungan, nomor ponsel beserta ATM yang aktif. Layanan yang bisa Anda dapatkan di Go Mobile banking CIMB Niaga ini adalah cek saldo, transaksi mutasi rekening, transaksi pembayaran hingga transaksi pembelian.

Adapun cara untuk melakukan registrasi layanan ini melalui ATM adalah dengan cara memasukkan kartu ATM terlebih dahulu lalu masukan nomor PIN ATM Anda, kemudian pilih menu “e-banking”, selanjutnya pilih “registrasi e-banking” dan pilih menu “ go mobile”. Setelah itu masukan nomor ponsel yang masih aktif untuk didaftarkan. Lalu masukan nomor PIN untuk layanan Go Mobile banking CIMB. Kemudian, Anda akan mendapatkan 4 digit kode dari pesan masuk ke ponsel Anda. Setelah itu, masukan di bagian kolom menu ATM dan pilih menu “proses”. Setelah selesai, maka Anda bisa melakukan cek saldo bank CIMB Niaga menggunakan layanan Go Mobile Banking CIMB Niaga. 

Untuk melakukan cek saldo berikutnya adalah Anda bisa menggunakan layanan internet banking CIMB Niaga click. Tentunya untuk dapat menikmati layanan cek saldo bank CIMB Niaga melalui internet banking itu sendiri, Anda harus melakukan registrasi di ATM CIMB Niaga terdekat. Yaitu dengan memasukkan kartu ATM CIMB Niaga Anda kemudian masukan nomor PIN ATM, pilih menu “e-banking” lalu pilih menu “registrasi CIMB clicks” lalu Anda akan diminta untuk memasukkan nomor PIN untuk mengakses internet banking CIMB Niaga. Setelah itu, masukan nomor ponsel yang masih aktif. Selesaikan registrasi internet banking melalui ATM ini.

Setelah Anda menyelesaikan registrasi internet banking melalui ATM CIMB Niaga ini, maka Anda bisa melakukan transaksi melalui internet banking. Cukup dengan fasilitas perangkat laptop atau komputer, berikut koneksi internet. Setelah itu, Anda bisa mengecek saldo bank CIMB Niaga dengan membuka situs resmi internet banking CIMB Niaga dan melakukan transaksi pengecekan saldo.