Bagaimana Cara Cek Saldo Bank Danamon?

Bank Danamon telah berdiri sejak tahun 1956, dan mulai mengalami banyak perkembangan yang sangat berguna untuk kelancaran transaksi para nasabahnya. Apalagi dengan adanya ATM bersama, maka segala macam transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan sangat praktis. Tidak hanya transaksi Anda pribadi yang bisa Anda lakukan, namun dengan adanya ATM bersama ini Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi yang berhubungan antar bank atau dengan selain bank yang Anda gunakan. Cara cek saldo bank Danamon kini dapat dilakukan melalui ATM dan dapat juga melalui SMS banking. Dengan adanya SMS banking Danamon ini, maka Anda tidak perlu jauh-jauh beranjak dari tempat duduk Anda untuk melakukan cek saldo.
Layanan Mobile Banking Danamon
Layanan mobile banking bisa Anda lakukan dengan mudah dan memiliki banyak kelebihan. Selain lebih aman, dengan sistem ini Anda juga akan merasakan kenyamanan dalam bertransaksi. Tentu saja transaksi ini sangat aman dilakukan, karena dapat Anda akses hanya setelah Anda memasukkan kode akses yang hanya dimiliki oleh nasabah. Selain itu, perintah transaksi tidak dapat dilihat oleh nasabah lain, karena dikirim melalui HP dan dalam bentuk data encrypted atau acak. Cara cek saldo bank Danamon dengan menggunakan sistem layanan mobile banking ini lebih nyaman dari pada menggunakan sistem sebelumnya. 

Teknologi Sim Tool Kit (STK) sangat memungkinkan untuk Anda terhindar dari kesalahan penulisan karena tidak perlu ditulis kata demi kata. Dengan sistem ini Anda hanya perlu memilih menu yang telah tersedia pada layar hp Anda, sehingga Anda tidak perlu menulis dan kesalahan dapat di minimalisir. Dengan terhindarnya kesalahan pada penulisan, maka transaksi bisa berjalan cepat, aman, dan nyaman. Cara cek saldo bank Danamon dengan menggunakan layanan mobile banking tidak membuat Anda harus menunggu lama. Karena dengan menggunakan sistem ini transaksi Anda akan langsung diproses dan Anda akan segera mengetahui hasilnya.

Adapun cara menggunakan layanan hp banking STK adalah sebagai berikut:
  • Setelah Anda melakukan pendaftaran di cabang Bank Danamon, lakukan aktivasi layanan;
  • Lakukan Online activation atau aktivasi kode akses;
  • Segera ganti kode akses setelah menerima kode akses, karena ini merupakan syarat untuk dapat melakukan aktivasi selanjutnya;
  • Daftarkan nama dan nomor rekening untuk diakses, atau Account setting. Dengan demikian cara cek saldo bank Danamon sudah dapat Anda lakukan.
Agar Anda bisa memperoleh layanan mobile banking, maka ada beberapa syarat yang harus Anda miliki. Memiliki kartu kredit Danamon atau Danamon Card adalah merupakan salah satu syarat yang harus Anda miliki, dan Anda harus menjadi salah satu pelanggan kartu Hallo untuk melakukan transaksi hp banking STK. Selain itu, syarat yang lain sebelum cara cek saldo bank Danamon dilakukan adalah melakukan pendaftaran. Bagi Anda yang memegang Danamon Card maka pendaftaran dilakukan di cabang Bank Danamon. Sedangkan bagi Anda pemegang Kartu Kredit Danamon bisa mendaftar melalui Danamon Access Center.