Cara Daftar Internet Banking CIMB Niaga Dengan Internet Yang Mudah Dan Efisien

Anda terlalu sibuk sehingga tidak bisa menyempatkan diri ke bank untuk melakukan berbagai transaksi perbankan? Jangan khawatir kini CIMB Niaga telah menyediakan layanan internet banking yang memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi perbankan, bahkan dari rumah sekalipun. Cara daftar internet banking CIMB Niaga sangat mudah dan cepat. Anda bisa melakukannya secara Mandiri dengan mengunjungi customer service CIMB Niaga atau melalui ATM.
Internet banking sangat membantu Anda dalam proses transaksi perbankan, karena bisa dilakukan melalui laptop atau ponsel Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan memiliki rekening tabungan bank CIMB Niaga. Ketika Anda melakukan pembukaan rekening Anda bisa sekaligus dapat mendaftarkan internet banking ke bagian customer service untuk melakukan registrasi internet banking dengan mengisi berbagai formulir beserta nomor ponsel dan email yang Anda miliki.

Namun untuk lebih praktisnya Anda bisa melakukan pendaftaran internet banking melalui ATM CIMB Niaga. Cara daftar internet banking CIMB Niaga melalui ATM akan sangat mudah dan cepat. Hanya dengan mengklik tombol menu registrasi dan mengikuti panduannya Anda bisa melakukan pendaftaran dengan mudah dan cepat.

Untuk lebih jelasnya dalam memberi panduan bagaimana mendaftar serta mengaktivasi internet banking CIMB Niaga melalui internet dengan hanya mengunjungi situs CIMB Niaga dan Anda dapat melakukan pendaftaran beserta aktivasi dengan langkah mudah dan efisien. Berikut cara daftar internet banking CIMB Niaga yang bisa Anda jadikan pedoman dalam melakukan proses pendaftaran:
  • Anda dapat mengunjungi situs www.CIMBclicks.co.id/ib-CIMBNiaga/Login.html;
  • Kemudian Anda klik tombol sign up here dan klik tombol continue;
  • Lalu Anda bisa memasukkan 13 digit angka yang berasal dari nomor kartu ATM CIMB Niaga yang Anda miliki berikut dengan passwordnya. Beserta dengan kode keamanan yang berada pada halaman tersebut;
  • Bacalah syarat serta kebijakan yang berlaku kemudian klik setuju atau i accept lalu klik next;
  • Kemudian pada halaman selanjutnya Anda akan dibimbing untuk melakukan pendaftaran dengan membuat user id dengan kombinasi dari huruf serta angka lalu password yang digunakan untuk login. Ketik ulang password yang telah Anda buat untuk penanda konfirmasi
  • Lalu, Anda disarankan untuk membuat secure word untuk password yang telah Anda buat tadi.
  • Kemudian input email beserta nomor handphone yang Anda sering gunakan lalu Anda dapat mengklik lanjut;
  • Lalu, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui sms berupa mPIN yang akan Anda masukkan pada kolom aktivasi kemudian Anda silahkan klik kirim;
  • Anda telah berhasil melakukan registrasi dan aktivasi layanan internet banking Anda.
Sangat mudah dan efisien cara daftar internet banking CIMB Niaga yang hanya mengunjungi lamannya dan Anda dapat melakukan pendaftaran sekaligus aktivasi. Mudah bukan? Silahkan mencoba.