Bayar Asuransi Prudential Cepat Tanpa Antri dengan Kode Bank OCBC NISP

Kode Bank OCBC NISP - Kebutuhan asuransi sekarang ini bisa dikatakan masuk dalam kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Salah satu asuransi yang banyak diminati adalah asuransi prudential. Disini tidak akan membahas tentang asuransi prudential tapi akan membahas bagaimana cara membayar premi asuransi ini dengan menggunakan kode bank OCBC NISP yang mudah dan cepat. Pembayaran yang cepat yang disarankan adalah dengan transfer melalui ATM. Pembayaran via ATM ini sangat mempermudahkan Anda dalam pembayaran tagihan premi setiap bulannya. Tidak hanya itu saja melalui ATM juga bisa cetak keterangan kartu dan juga berbagai keterangan lainnya.

 Kode Bank OCBC NISP Indonesia adalah 948


Kode Bank OCBC NISP, bank ocbc nisp internet banking, Kode Transfer antar Bank,
Baca juga : Kode Bank ANZ Indonesia
Sebenarnya untuk membayar premi asuransi prudential tidak harus menggunakan kode bank OCBC NISP tapi juga bisa menggunakan ATM bank lainnya. Namun dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan bagaimana cara membayar premi dengan menggunakan ATM bank yang satu ini.
  1. Cari ATM yang sesuai dengan bank yang akan digunakan untuk membayar pajak dengan menggunakan ATM bank OCBC NISP. Jika memang tidak ada, Anda bisa menggunakan ATM Bersama tapi tentu saja ada biaya administrasi tambahan yang harus dibayarkan
  2. Langkah yang kedua masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM. Ingat jangan sampai terbalik ataupun tertukar posisinya. Pastikan pula logo bank OCBC NISP berada diatas
  3. Setelah itu, tunggu sampai mesin memproses data dan silahkan masukkan pin ATM Anda. Dalam memasukkan pin ATM, Anda harus berhati-hati karena jika tiga kali salah maka kartu ATM Anda akan terblokir.
  4. Kemudian Anda akan masuk menu utama dan pilih lah 'Menu Lainnya'. Setelah itu, pilih lagi menu 'Pembayaran'.
  5. Setelah memasuki menu pembayaran Anda akan disajikan berbagai pilihan, untuk membayar asuransi dengan kode bank OCBC NISP pilih menu 'Asuransi' lalu pilih lagi 'Prudential'.
  6. Setelah masuk dalam menu ini Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan menu pembayaran premi. Menu pembayaran premi ini diantaranya, premi utama, premi lanjutan, top up, cetak ulang polis, perubahan polis, dan juga cetak kartu. Pilih salah satu menu ini sesuai dengan yang akan dibayarkan.
  7. Setelah itu, masukkan Nomor SPAJ ataupun polis yang tanpa kode pembayaran.
  8. Setelah memasukkan nomor SPAJ, masukkan jumlah pembayaran yang harus dibayarkan. Lakukan konfirmasi pembayaran dan selesai sudah pembayaran Anda untuk premi asuransi prudential melalui kode bank OCBC NISP.
Sangat mudah bukan, untuk membayarkan premi asuransi prudential melalui ATM dengan kode bank OCBC NISP ini? Untuk Anda yang menggunakan ATM bank lainnya juga bisa melakukan pembayaran, caranya pun hampir sama hanya saja ATM yang digunakan berbeda. Namun tidak semua ATM bank bisa melakukan transaksi ini hanya ada beberapa bank tertentu diantaranya Panin, CIMB Niaga, BCA, OCBC NISP, BRI, Mandiri, BNI, dan Permata. Walaupun menggunakan ATM agar pembukuannya pada hari Anda membayar, transaksi dilakukan sebelum jam 14.00. Jika transaksi dilakukan lebih dari jam tersebut akan dibukukan di hari berikutnya.