Keunggulan Transfer Internasional dengan SWIFT code bank BNI

Bank Negara Indonesia atau BNI merupakan salah satu bank nasional yang sangat besar dengan jaringan yang sangat luas. Jaringan BNI ini tidak hanya nasional saja tapi juga internasional. BNI juga menyediakan berbagai layanan yang sangat mempermudahkan Anda untuk melakukan transaksi bisnis maupun transaksi pribadi. Tidak hanya melayani transaksi dalam negeri saja tapi BNI juga menyediakan layanan transaksi ke seluruh Bank yang ada di dunia atau yang sering disebut dengan transaksi Valas. Salah satu cara untuk transaksi Valas yaitu dengan menggunakan SWIFT code bank BNI. Kode ini sangat penting untuk di input ketika akan melakukan transaksi ke luar negeri.
SWIFT code bank BNI,swift code bni ui depok,swift code bni syariah,swift code bni 46,swiftcode bni, bank bni,
Baca juga : SWIFT Code Bank BRI

Menggunakan SWIFT code bank BNI untuk transaksi keluar negeri. Dengan adanya layanan ini tentu saja sangat mempermudahkan Anda nasabah BNI yang sering bepergian keluar negeri ataupun melakukan bisnis di luar negeri. Anda tidak perlu khawatir lagi jika harus mengirim ataupun menerima transfer dana dari luar negeri karena hanya dengan menggunakan layanan ini Anda sudah bisa melakukan transaksi. Dengan adanya layanan ini, Anda para nasabah BNI mendapatkan manfaat yang sangat banyak, diantaranya yaitu memberikan kecepatan dan keamanan yang maksimal ketika akan melakukan pengiriman dana dan juga penerimaan uang dari ataupun ke luar negeri. Anda tidak perlu lagi repot lagi, cukup gunakan layanan pengiriman uang internasional BNI ini.
Selain banyak manfaat yang didapatkan, Anda para nasabah BNI yang akan bertransaksi dengan SWIFT code bank BNI akan merasakan keunggulan yang sangat banyak. Keunggulan ini diantaranya yaitu.

1. Jaringan yang luas
BNI sudah mempunyai jaringan yang luas dan tersebar di seluruh dunia. Hampir bank yang ada di seluruh dunia sudah menjalin kerja sama dengan BNI. Terlebih bank di dunia ini termasuk bonafid dan terletak di kota pusat bisnis yang ada di dunia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengirim uang dari berbagai negara.

2. Kantor cabang luar negeri yang banyak
Salah satu bank yang terbesar di Indonesia ini ternyata sudah banyak mendirikan kantor cabang di seluruh dunia. Dengan adanya kantor cabang di luar negeri ini tentunya akan sangat mempermudah Anda dalam bertransaksi. Kantor cabang luar negeri BNI diantaranya sudah ada di Hong Kong, Singapura, New York, London, dan Tokyo.

3. Mudah cara pengirimannya
Untuk pengiriman dana keluar negeri sangat mudah dan banyak pilihannya. Untuk cover dana yang akan ditransfer ke luar negeri bisa dibayarkan dengan rupiah, valuta, dan juga bank notes. Sedangkan untuk transfer masuk menggunakan draft, payment order, dan juga telex.

4. Banyak pilihan pembayaran untuk penerima
Penerima transfer luar negeri di BNI bisa memilih pembayaran yang akan diterima yaitu dengan tunai rupiah ataupun dengan tunai valas.

Bagaimana banyak bukan keunggulan menggunakan SWIFT code bank BNI untuk bertransaksi ke luar negeri. Untuk Anda yang ingin bertransaksi ke luar negeri dengan menggunakan BNI harus mengetahui SWIFT code ini. Untuk kode SWIFT BNI yaitu BNINIDJA. Sedangkan untuk kode yang lainnya bisa Anda cari ataupun tanyakan langsung pada bank yang bersangkutan.