Cara Daftar Sms Banking Danamon Untuk Kemudahan Bertransaksi

Kecanggihan teknologi sekarang ini membawa kemudahan dalam segala sector kehidupan. Salah satunya adalah kemudahan dalam sector perbankan. Jika dahulu kita perlu mengantri untuk segala macam transaksi perbankan seperti setor uang, penarikan tunai, cek saldo, serta cetak buku dan transaksi lainnya. Kini dengan kecanggihan teknologi hal tersebut dapat mudah dilakukan bahkan dari rumah Anda sekalipun. Salah satunya adalah cek saldo melalui mobile banking. Bank Danamon juga mempermudah hal tersebut dengan menyediakan cara daftar sms banking bank Danamon yang memudahkan Anda bertransaksi. 
Sms banking merupakan salah satu kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh pihak bank kepada para pelanggannya. Kita dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan hanya dengan melalui sms banking. Seperti cek saldo, transfer tunai, dan beberapa transaksi lainnya hanya melalui sms. Tentu saja melakukan sms banking bisa dilakukan setelah mendaftar terlebih dahulu ke pihak bank untuk mendapatkan langkah-langkah beserta kode yang akan digunakan sebagai kode konfirmasi.

Cara daftar sms banking bank Danamon sebagai salah satu contohnya. Pihak bank Danamon akan memberikan kemudahan layanan sms banking kepada para pelanggannya dengan melakukan pendaftaran untuk bisa menggunakan layanan sms banking. Namun, ada beberapa langkah yang harus dilalui oleh para nasabah untuk bisa mengaktifkan layanan sms banking dari bank Danamon.

Beberapa cara daftar sms banking bank Danamon diantaranya adalah:
  • Harus memiliki nomor rekening tabungan bank Danamon. Jika belum memilikinya alangkah lebih baik jika membuat rekening baru bank Danamon terlebih dahulu dengan menyetorkan jumlah minimal yang ditetapkan oleh bank Danamon.
  • Ada dua cara melakukan pendaftaran sms banking, pertama dengan mendatangi kantor cabang terdekat dengan melakukan pendaftaran sms banking secara langsung atau menggunakan kartu ATM yang telah didapat ketika membuka rekening baru dan mendaftar sms banking melalui ATM.
  • Jika Anda menggunakan cara dengan mendatangi cabang bank Danamon yang terdekat, maka Anda akan diminta melakukan sejumlah perintah. Setelah melakukan berbagai perintah dari pihak bank, maka pihak bank Danamon akan mengaktifkan permintaan layanan sms banking sesuai dengan nomor ponsel yang diberikan.
  • Setelah diaktivasi, maka Anda akan mendapatkan sms yang berisikan konfirmasi bahwa layanan sms banking Anda telah diaktivasi. Kemudian Anda dapat melakukan transaksi dengan layanan sms banking dengan plain banking 3435. Anda dapat melakukan transfer tunai, cek saldo, serta berbagai informasi lainnya.
  • Jika Anda menggunakan cara daftar sms banking bank Danamon melalui ATM. Langkah yang Anda lakukan adalah mengunjungi ATM Danamon terdekat. Kemudian masukkan kartu ATM yang dimiliki, kemudian masukkan password lalu klik menu transaksi lain. Setelah itu, Anda klik lagi registrasi dan akan keluar berbagai macam registrasi salah satunya sms banking kemudian klik sms banking.
  • Kemudian masukkan nomor ponsel Anda yang aktif serta password dengan 6 digit sebagai password sms banking Anda. Kemudian Anda akan mendapatkan slip berupa pendaftaran sms banking Anda telah berhasil.
Cara daftar sms banking bank Danamon dengan ATM hanya akan melayani transaksi cek saldo saja, berbeda jika mendaftar manual ke bank Danamon secara langsung. Namun bagaimanapun, sms banking akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi perbankan.