Kode Bank BTN Syariah Bantu Nasabah Lain Kirim Uang Dengan Mudah

Kode Bank BTN Syariah mungkin wajib diketahui oleh Anda yang ingin melakukan transfer ke salah satu bank yang berbasis Syariah ini. Seperti bank yang lainnya, bank BTN Syariah juga ingin memudahkan nasabahnya saat melakukan pengiriman uang. Pengiriman uang tak lagi bisa dilakukan dengan cara datang ke bank dan mengantri untuk melakukan transfer uang lewat bantuan teller bank. Namun, saat ini BTN Syariah telah menawarkan berbagai layanan untuk memudahkan nasabahnya saat melakukan transfer uang, baik ke sesama BTN Syariah atau ke bank yang berbeda.
kode bank btn syariah, kode bank btn syariah untuk transfer,kode bank syariah bni,kode bank syariah mandiri atm bersama,kode bank bni syariah 773,kode bank permata syariah, daftar kode bank,
Baca juga : Kode Bank Citibank

Banyak dari Anda yang masih bertanya, apakah kode bank BTN biasa dan bank BTN yang berbasis Syariah berbeda? Ternyata, kode Bank BTN Syariah sama saja dengan bank BTN biasa, yaitu terdiri dari 3 digit angka 200, karena kedua bank tersebut masih berada pada perusahaan atau lembaga yang sama. Kini, bagi Anda yang ingin melakukan transfer ke BTN atau BTN Syariah, Anda tak perlu lagi bingung mana kode yang harus Anda gunakan atau Anda takut kalau kode transfer terbalik karena sekali lagi diperjelas bahwa kode kedua bank BTN sama saja. 

Layanan via ATM
Layanan pertama yang ditawarkan oleh bank BTN Syariah adalah layanan transfer melalui ATM. Memang transfer lewat ATM sangatlah mudah, asalkan Anda memiliki saldo yang cukup di kartu ATM, Anda bisa melakukan transfer kapanpun Anda mau. Tetapi, jika Anda adalah nasabah yang dari bank yang berbeda dan Anda ingin mentransfer uang ke BTN Syariah, mestinya Anda mengetahui dulu kode Bank BTN Syariah karena transfer akan sukses jika Anda mencantumkan kode dari bank akan Anda tuju. Jadi, sah-sah saja jika Anda ingin melakukan transfer ke bank BTN Syariah, asalkan Anda tahu kode bank dan gunakan juga ATM yang memiliki logo ATM bersama. 

Layanan Via Internet
Layanan kedua, internet banking. Ternyata internet tak hanya bisa Anda gunakan untuk update status di social media atau jualan produk secara online. Tetapi, bagi Anda yang super-duper sibuk, ketika Anda ingin melakukan pengiriman uang ke bank BTN Syariah, Anda bisa memanfaatkan internet sebagai solusinya. Caranya, Anda hanya perlu memasangkan aplikasi terkait ke gadget karena Anda, lakukan registrasi ke bank yang sesuai dengan rekening Anda, registrasi juga lewat internet, masukkan kode bank BTN Syariah, transaksi yang Anda lakukan lewat internet akan lancer tanpa hambatan.

Layanan Via SMS
Layanan ketiga, sms banking. Bagi Anda yang tak memiliki hp canggih masa kini, Anda tetap bisa menggunakan ponsel kesayangan Anda untuk transfer uang dengan mudah dan cepat. Cara yang Anda jajal tidak transfer uang secara online, tetapi Anda bisa menggunakan layanan sms banking. Tentunya, masih sama, jika Anda ingin transfer uang ke BTN Syariah, tetapi Anda bukan nasabah BTN, Anda harus tahu kode Bank BTN Syariah. Bedanya, layanan ini mengharuskan Anda untuk medaftarkan dulu nomor ponsel Anda ke bank milik Anda agar nantinya Anda bisa mendapatkan nomor center dari bank Anda. Ada lagi, jika Anda bermasalah dengan provider SIM Card, mintalah pihak bank untuk update provider untuk Anda. Semoga bermanfaat!